Komunitas NOJ: Sahur Bersama & Berbagi dibulan Suci

Budayabangsabangsa.com – Jakarta Utara, Minggu 18/06/2017. Berlangsung acara sahur bersama dan santunan kepada Anak-anak Yatim binaan Mufakat Al-Banna Indonesia yang diselenggarakan oleh Komunitas NOJ dan berlangsung di TPQ/A Mufakat Indonesia, dengan tema Indahnya Saling Berbagi dan Bersilaturrahmi.

Acara berlangsung sangat semarak, sejak berawalnya acara, kemudian sambutan perwakilan pengurus yayasan MABI, dilanjutkan dengan kesan-kesan ketua NOJ hingga tausiyah.

WhatsApp Image 2017-06-18 at 05.19.23

Komunitas NOJ yang hadir seramai 22 Orang, tiba di MABI Foundatin jam 02:00 WIB dini hari dengan membawa nasi box dikhususkan untuk sahur bersama. Setelah melakukan sahur bersama-sama dilanjutkan dengan Pembagian Santunan kepada 20 Orang anak Yatim. Acara ditutup dengan dokumentasi photo bersama.

WhatsApp Image 2017-06-18 at 05.19.15

Ketua Komunitas NOJ yang berjumlah 22 Orang dan memiliki 22 Outlet ini, menyampaikan ungkapan terimakasihnya karena telah difasilitasi oleh MABI Foundation untuk bisa berbagi dengan anak-anak yatimnya dan di mengatakan untuk lain waktu akan memberikan santunan kembali.

 

WhatsApp Image 2017-06-18 at 04.51.23 (1)Abdurrokhim.S.Pd.I Selaku pembina di Mufakat Al-Banna Indonesia (MABI Foundation) mewakili seluruh civitas Yayasan, menyampaikan ungkapan terima kasih yang tak terhingga kepada komunitas NOJ karena kesediaan komunitasnya hadir di MABI Foundation dalam rangka sahur bersama sekaligus berbagi kepada Anak-anak Yatim binaan MABI Foundation.

[Toiron]

Redaksi
About Redaksi 538 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*