Kolam Renang Batalyon 14 Grup 1 Kopassus Resmi Dibuka Untuk Umum

Kolam Renang Batalyon 14 Grup 1 Kopassus Resmi Di Buka Untuk Umum.

Budayabangsabangsa.com – Bogor,Kolam Renang Batalyon 14 Grup 1 Kopassus Resmi Di Buka Untuk Umum - Image 2018-01-30 at 09.42.49 Senin.

Komandan Batalyon 14 Grup 1 Kopasus Mayor Inf Wahyo didampingi Wadanyon beserta anggota dan jajaran Meresmikan Kolam Renang yang berlokasi di samping asrama Kopasus Jalan RA Padhilah Desa Bojong kecamatan Kemang bogor jawa barat.

“Kolam renang yang selanjutnya akan dikelola oleh Koperasi Kopasus memberikan kesempatan kepada seluruh pengunjung diberikan Diskon 50 % tiket masuk selama 2 bulan apabila ada perubahan pengelola akan ada pemberitahuan dari pihak pegelolah, menurut sumber ysng mewakili koperasi di hadapan Media Budaya Bangsa-bangsa menjelaskan: setelah di resmikan kolam renang di Kopassus ini, kami memberi sarana tempat berenang dengan harga spesial kepada masyarakat Bogor dan sekitarnya terutama untuk anak sekolah maupun masyarakat umum, “:ungkapnya.

Kolam Renang Batalyon 14 Grup 1 Kopassus Resmi Di Buka Untuk Umum 2018-01-30 at 09.42.45

Untuk harga tiket masuk anak anak Rp 10 ribu dewasa 15 ribu selama 2 bulan kami masih harga promo. Saya sebagai pengelola Kolam renang juga siap bersinergi dengan sekolah sekolah yang ada di daerah Kemang parung Bogor dan sekitarnya.

“Harapan saya dengan adanya kolam renang di batalyon 14 Grup 1 KOPASSUS ini,semoga banyak di minati warga Bogor dan sekitarnya. Untuk keamanan kami sudah ada cctv untuk memantau kendaraan yang parkir di kolam renang Kopasus ini, baik motor maupun mobil. Dan kami juga menyediakan hiburan yaitu orgen tunggal untuk menghibur para pengunjung, terutama untuk hari libur,” pengelolah, menjelaskan dengan penuh harapan.

Reporter: Sutarno.

About Redaksi 466 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*