KMKPB-KL Menggelar Halal Bihalal di TMII

Bupati dan wakil bupati Pesisir Barat.

Budaya bangsabangsa.com – Jakarta – Sabtu, 22/07/2017

Kerukunan Masyarakat Kabupaten Pesisir Barat – Krui Lampung (KMKPB-KL) menggelar acara Halal Bihalal 1438 di Anjungan Lampung, Taman Mini Indah Indonesia (TMII), Jakarta.

Acara tersebut merupakan agenda tahunan yang sudah sering diadakan oleh KMKPB-KL.

Menurut Ketum KMKPB-KL, Rahman Khalid, SH., acara itu sengaja diadakan, selain agenda rutin setiap tahun, ini merupakan momentum team building’ kepengurusan baru dalam mengemban amanat.

Dua bulan sebelumnya, tepatnya tanggal 21 Mei 2017 di Hotel Maharani Jakarta, diadakan Munas KMKPB-KL dan terpilihlah Rahman Khalid, SH., sebagai ketua formatur sekaligus ketua umum periode 2017-2020, menggantikan ketua umum sebelumnya, Drs.H. Bustanul Daham M,Si.

“Saya berharap, acara Halal bi Halal ini, bukan hanya media silaturahim pasca Idul Fitri, melainkan juga sebagai sarana untuk membangun tim solid bagi kepengurusan baru khususnya, dan membangun kebersamaan bagi masyarakat Pesisir Barat umumnya.” Pangkas laki-laki asal Pekon Pahmungan

Begitu juga dengan respon masyarakat Pesisir Barat, baik yang di kampung halaman maupun di rantau, mereka menyambut baik dan dibuktikan dengan partisipasi mereka menjadi donatur atau sponsor. Sehari sebelum hari H, ada 71 individu dan 24 komunitas/lembaga yang membantu pendanaan acara, tersebut.

Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal beserta wakil bupati pesisir barat Erlina menghadiri acara halalbihalal masyarakat Krui di perantauan yang digelar oleh Kerukunan Masyarakat Kabupaten Pesisir Barat-Krui Lampung (KMKPB-KL), di Anjungan Lampung, Taman Mini Indonesia.

Agus istiqlal ,inilah saatnya, masyarakat Pesisir Barat di perantauan bersatu untuk membangun kampung halaman dan memajukan Krui pungkas nya .A samsuri.

[A Samsuri]

Redaksi
About Redaksi 543 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*