Kita Intip Giat Eksekutif Kabupaten Liga Mahasiswa Nasional Bogor (EK LMND BOGOR).

Budayabangsabangsa.con – Bogor Selasa .

Kegiatan ini berlangsung di Taman Wisata Gunung Salak Endah, di Villa Kunci 7 Cipanas Ciparay dengan serjumlah kurang lebih 10 orang peserta.

Adapun kegiatan itu di laksanakan pada hari minggu-senin tanggal 18-19 maret 2018.

 

Menurut ketua pelaksana, Deden Supriatna mengatakan, kami berharap agar para anggota baru ini dapat memahami makna dan nilai nilai perjuangan sehingga dapat di implementasikan langsung kepada masyarakat. Dan mudah mudahan dengan ini semangat ghirah mahasiswa dalam menjalankan tupoksi nya dapat kembali aktif bergerak dan mewujudkan cita-cita Perjuangan sesuai amanat pedoman pancasila dan UUD 45 sila ke 5 yakni “Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia”

IMG-20180320-MBBB0144

Ketua EK LMND Bogor Asep Sutiawan menjelaskan, organisasi dibentuk bukan sebagai tujuan tapi merupakan sebuah kendaraan untuk tujuan yang lebih besar, bukan tujuan lebih kecil. Tujuan yang lebih besar akan berbicara tentang hajat hidup orang banyak.

Asep di hadapan awak Media Budaya Bangsa bangsa mengatakan, Melalui Pendidikan dasar LMND ini, semoga menjadi cara untuk membentuk regenerasi anak bangsa yang demokrasi serta berasaskan pancasila, sehingga mampu menumbuhkan idealisme, kepeduliaan, dan suatu pengorbanan untuk membuat konsep dan tindakan demi mensejahterakan rakyatnya. Asep menjelaskan penuh harapan


( Sutarno)

About Redaksi 421 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*