Ketum BPI KPN PA RI : Irjen Pol Drs Luki Hermawan Adalah Sosok Tepat Sebagai Kapolda Jawa Timur

Budayabangsabangsa.com, Tangsel, Sabtu, 18/08/2018, Ketua Umum BPI KPNPA RI (Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara Pengawas Anggaran Republik Indonesia), Drs Tubagus Rahmad Sukendar, SH, mengucap selamat kepada Irjen Pol Drs Luki Hermawan yang mendapat promosi jabatan sebagai Kapolda Jatim.

” Beliau adalah sosok seorang Jenderal bintang dua alumni angkatan 87, yang banyak menghabiskan waktu penugasannya di Badan Intelijen Keamanan Polri, dan rasanya sangat tepat, jika Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengangkat Irjen Pol Drs Luki Hermawan sebagai Kapolda Jawa Timur menggantikan Irjen Pol Drs Machfud Arifin,” ujar Rahmad, mengawali bincangannya saat dikonfirmasi mekalui wa , Sabtu (18/8), di Kantor Sekretariat BPI Pusat, Tangerang Selatan.

IMG-20180818-WA0040

Rahmad menyampaikan, bahwa sebagai sosok pribadi yang tegas, berwibawa dan murah senyum, juga sangat dekat dengan para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Ormas dan Tokoh Nasional, Insya Allah sangat bisa menjalankan tugasnya dengan merangkul semua lapisan komponen masyarakat Jawa Timur, paparnya.

Lanjut Rahmad, bahwa dari jajaran BPI KPNPA RI Jawa Timur, yang sudah ada di 30 kota dan kabupaten di Provinsi Jawa Timur, akan membantu penuh kinerja Irjen Pol Drs Luki Hermawan, sebutnya.

” Semasa beliau menjabat Wakabik Polri, banyak membantu kegiatan Forum Ulama dalam rangka Cipta Kondisi dengan mengadakan acara Istiqhosah, Zikir, Doa, bersama para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat serta komponen masyarakat lainnya untuk mendoakan keselamatan bangsa, agar terhindar dari malapetaka maupun dari paham radikalisme menuju Indonesia yang Baldatun Thoyibatun Warobbun Ghofur,” urai Ketum BPI ini.

Semoga kedepan, kesinergian antara POLRI dengan masyarakat dibawah komando beliau, bisa terus berkesinambungan dengan membawa Program PROMOTER POLRI, yakni menjalankan Tupoksi POLRI yang Profesional, Modern dan Terpercaya, sehingga segala persoalan hukum atas keluhan masyarakat bisa ditindaklanjuti dengan tegas tanpa tebang pilih,” tutupnya.

(Red)

Redaksi
About Redaksi 612 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*