Ketua MUI Jati Asih Hadiri Acara Memaknai Maulid Nabi Muhammad SAW di Yayasan PABU

Budayabangsabangsa.Com – Bekasi Ahad, (03/12/17).

Acara dipandu oleh saudari Mestika sebagai MC.  Dengan berbasmallah Acara Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus santunan rutin bulanan resmi dimulai, acara dengan bertemakan “kepedulian dan kasih sayang kepada yatim piatu cerminan suri tauladan rasulullah SAW” yang bertempat di halaman kantor sekretariat yayasan PABU Jl. Dr Ratna No.: 84 D Jati Asih Kota Bekasi Jawa Barat.

Acara di hadiri oleh ketua MUI KH. M. Syafi’i Kamil, Ketua Umum PABU H Qodiran M.Si. Endang Suherman. SH, R. Ermansyah, Sarif Hidayatulloh, Nawawi AB, serta para tokoh masyarakat, dan para donatur, serta dan 201 anak yatim, yang di hibur oleh Hadroh Binaan Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat, dan penyulap kondang mister kenthir, dan berbagai tari tarian dari anak yatim binaan PABU.

Ketua MUI Jati Asih Hadiri Acara Maulid Nabi Saw di Yayasan PABU Image 2017-12-05 at 11.32.24

Ketua MUI KH. M. Syafi’i Kamil menanggapi kegiatan ini dihadapan media Budaya Bangsa-bangsa mengatakan, “Alhamdulillah Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat sangat positif, walaupun baru berjalan satu tahun lebih namun program-program nya ke depannya sangat baik dan melihat di yayasan PABU sudah memiliki asrama yatim, saya sebagai ketua MUI Kecamatan Jati Asih menyambut baik dengan adanya yayasan PABU ini, saya melihat di yayasan PABU ini sudah di terapkan lagu Indonesia raya 3 Stanza, dan atraksi seni tari dari adik yatim, bahkan sudah ada yang hafal Juz Ama, menurut saya yayasan PABU sudah sangat baik dari yayasan lain yang ada di kota Bekasi,” ungkapnya

Lebih lanjut M. Syafi’i Kamil mengatakan, “Harapan saya ke depannya perbanyak lagi anak anak yatim nya dan semoga terkabul hajat nya untuk memiliki lima ruko semoga Allah mengabulkan doa kita dan terkabul bisa di miliki lima ruko ini untuk anak anak Yatim Aamiin ya Rabbal Alamin,” ungkapnya berharap

Dan beliau berpesan kepada anak-anak Yatim, “Anak anakku tersayang, belajarlah yang rajin apa yang sudah diajarkan yayasan PABU, jangan malas, supaya anak anakku menjadi anak yang shaleh dan berguna bagi orang tua agama dan negara”. Nasehatnya dengan penuh harapan.

Ketua MUI Jati Asih Hadiri Acara Maulid Nabi Saw di Yayasan PABU Image 2017-12-05 at 11.39.56

Acara ditutup dengan santunan di iringi dengan sholawat dan Hadroh.

[Sutarno]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*