Kementrian Polhukam Dan BPI KPNPA RI Fasilitasi Yayasan Amal Tiga Roda Beri Bantuan Gempa Palu.

Budayabangsabangsa.com, Jakarta,Senin, 22/10/2018

Menindak lanjuti berita acara yang di tandatangani oleh ketua umum BPI KPN PA RI. Drs. TB Rahmad Sukendar. SH dan ketua yayasan Amal Tiga Roda Lain Juan Tse disaksikan Frank Chiang dan Edi Sastro pada tanggal 19 Oktober Lalu .

IMG-20181019-WA0101

Ketua umum BPI KPNPA RI, Drs.TB Rahmad Sukendar, SH didampingi beberapa Staf dan Frank Chiang Senin 22 Oktober 2018 mengadakan rapat kordinasi dengan dewan pembina BPI KPNPA RI. Drs.H. Erwin C Rusmana di kantornya Deputi V kementrian polhukam RI Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara Pengawas Anggaran Republik Indonesia sangat mengharapkan adanya kepedulian dari Para Pengusaha Taiwan yang menanamkan investasi nya di Indonesia dengan peduli kepada Pemerintah RI dengan memberikan sumbangan bantuan yang dikhususkan kepada warga masyarakat yang terkena bencana antara lain di Palu dan Lombok

IMG-20181022-WA0227

Ada pun bantuan yang akan diberikan kepada masyarakat Palu yang terkena gempa baru baru ini yang di pasilitasi kementrian polhukam adalah:
10 unit toelet, 5000 pcs selimut, 10.000 pcs T-shirt, 1000 pcs piyama, 2000 pasang sandal 800 dus kaos kaki ungkap Erwin C Ungkap ketua umum BPI KPNPA RI saat dikonfirmasi media ini di kantor kementerian polhukam RI.

IMG-20181022-WA0228

Kolonel Suranto kepala Bagian operasional mewakili kementerian polhukam menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengusaha dengan kesadaran nya dan peduli dan paham akan kebutuhan masyarakat Palu maka saya sangat mengapresiasi niat baik ini yang sudah dilakukan oleh BPI dan Yayasan Amal Tiga Roda.ucapnya.

 

Red

Redaksi
About Redaksi 612 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*