Kegiatan Pensi SMPN 227 Jakarta

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, Kamis.

Kegiatan Pensi (pentas seni ) SMPN 227 Jakarta yang dilaksanakan pada 18 Januari 2018 berjalan dengan baik walau diiringi dengan turunnya hujan saat pelaksanaan.

Ketua panitia yang juga ketua komite sekolah Bapak Argo Dewanto yang juga orang tua dari siswa kelas 8 Astari Dewayanti yang ikut juga berpartisipasi mengisi acara tersebut mengatakan bahwa untuk positif melatih anak untuk bersosialisasi bergaul termasuk Einterpreiner karena ini bentuk semacam EO ( event orgainezer ), mereka menyediakan segalanya untuk kegiatan pensi, tutur Argo.

SMPN Image 2018-01-18 at 16.38.18

Dan Bapak Argo Dewanto berharap kedepan siswa siswi bisa jadi insan yang berguna utk bangsa dan negara, serta memiliki mental yang tidak cengeng atau berani tampil, penyelenggaraan pensi ini didukungan oleh orang tua dengan berpartisipasi dengan sukarela menyediakan segala hal untuk mendukung terlaksananya acara pensi, sedangkan pihak sekolah hanya mempasilitasi tempat.

Sementara itu Ketua Osis SMPN 227 Jakarta Ranny Aprila Ananda kelas VIII menjelaskan ” kegiatan pensi kali ini didukung oleh adanya penampilan internal dan dari luar sekolah seperti artis band sullivan, gradvis dan DJ Mail dari sekolah lain, kegiatan pensi ini dipersiapkan kira 1-2 bulan. Ranny berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar siswa dan juga menambah kekompakan. ” kita bisa menyalurkan bakat dan maju satu langkah kedepan dan bedanya penyelenggaraan baru kali ini mengundang artis dari luar dan biaya yang dikeluarkan sekitar 15 jt dan diperoleh dari hasil sponsor POTK ( persatuan orang tua kelas ), tutur Ranny.

SMPN Image 2018-01-18 at 16.38.19

Gunawan MS, menjelaskan ke media Budayabangsabangsa.com kegiatan ini merupakan agenda tahunan periode 2017-2018, dengan jumlah personel panitia 38 dari osis dan non osis dari kelas 8 & 9.

Kegiatan osis ini merupakan puncak acara untuk menutup tahun ajaran 2017-2018 dankegiatan pensi diisi dengan berbagai seni tidak ketinggalan tarian tradisional Bangsa kita. Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh kapolsek Ps Minggu Nur Dewi serta jajarannya.

Liputan zultampu.

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*