Kebahagiaan Penuh Cinta di MABI Foundation

Budayabangsabangsa.com – Minggu, 1 oktober 2017, Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia (MABI) telah mengadakan kegiatan sosial yakni Santunan yang dibagikan kepada 105 putra-putri yatim dan 20 Dhuafa binaan Yayasan. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan amanah dalam rangka memaknai Tahun Baru Islam 1439 H dan lebaran anak yatim.

images2

Santunan tersebut berlangsung dalam suasana penuh rasa syukur dan suka cita. Membuat keceriaan dan kebahagiaan penuh cinta inilah yang kami berikan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, sebab cinta kepada sesama dan cinta kepada anak yatim akan mengundang cinta Rabb sang pencipta alam semesta ini. Dikesempatan yang baik pula, Keluarga besar bunda Risma mempercayakan pelaksanaan aqiqah atas nama JUBAEDAH BINTI DIDIN dan RISMA ANANDA BINTI KURNAIN di Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia.

images3

Beribu terima kasih kami ucapkan kepada Bapak/Ibu/dan sahabat pecinta dan penyayang yatim yang telah berpastisipasi untuk kegiatan santunan ini. Pergantian tahun hendaknya dapat membuahkan perubahan dalam perilaku seorang muslim, dengan kata lain tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya, semoga kami senantiasa dapat terus mengadakan santunan rutin sampai tahun-tahun berikutnya dengan amanah agar dapat lebih membantu masyarakat yang kurang mampu.

 

Fitri

About admin 270 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*