Kasus Viral Pelecehan Verbal di Bekasi Terungkap

 

Budayabangsabangsa.com, Bekasi–Polres Metro Bekasi Kota berhasil mengungkap kasus perbuatan asusila di di muka umum berupa pelecehan verbal terhadap seorang korban wanita berinisial H dengan tersangka T, Sabtu (7/9).

Dalam konfrensi Pers Waka Polres Metro Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana, S.I.K dan didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol ARMAN, SIK. MSI dan Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan, “Awal mulanya yang dilakukan oleh pelaku T adalah pada saat itu korban H pulang kerja dengan mengendarai sepeda motor sekitar pukul 16:45 korban berhenti karena lampu merah Revo Town Jalan Raya Pekayon Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi.”

Kemudian, korban dipepet oleh laki-laki yang saat itu korban tidak diketahui namanya, lalu laki-laki tersebut sambil menelpon seseorang dan dalam pembicaraannya laki-laki tersebut mengatakan dengan perkataan tidak sopan dan asusila.

Namun saat itu pura-pura tidak mendengar dan korban menghindar ke tempat lain, namun kemudian laki-laki itu juga mengikuti korban kembali dan posisi laki-laki itu berada di sebelah kanan korban, dan berkata dengan ucapan yang sama, lalu korban bertanya “ngomong apa tadi?” dan laki-laki itu diam saja, lalu korban mengambil handphone dan merekam laki-laki itu, laki-laki itu berkata “ada apa ya kenapa ya?” setelah korban rekam dan korban upload ke Instagram.

Dan salah satu teman korban memposting ulang sehingga menjadi viral. Korban H tidak melaporkan terhadap perbuatan ini.

IMG-20190907-WA0039

Turut diamankan barang bukti 1 Handphone Merk Blackberry 9300 milik pelaku.

“Ya supaya ada efek jera ya kita buatkan bersangkutan pernyataan tidak mengulangi lagi ya perbuatannya supaya ada efek Jera, “ucap Eka.

(Slamet/Rosid)

Redaksi
About Redaksi 725 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*