Kasudin Penataan Kota Jakut Lamban Menjalankan Tugas

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, Kasudin penataan kota Jakarta Utara dinilai pengecut dalam menjalankan tugasnya, dan belum  pantas sebagai Kepala Suku Dinas atau kasudin, hal ini diungkapkan seorang warga kampung gerandong kelurahan cilincing kecamatan cilincing Jakarta utara.

Sebut saja Sarpilat Warga Rt 05 Rw 09 yang geram dengan kinerja Penataan Kota Jakarta utara mengemukakan  kekecewaannya kepada media ” Marbin Hutajulu membongkar bangunan pagar milik PT NSA di Jalan akses marunda bulak cabe kampung gerandong Rt 05 Rw 09 kelurahan cilincing kecamatan cilincing Jakarta utara yang dibangun oleh PT.  Granito Nusa Warna, penertiban atau pembongkaran pagar tersebut dilakukan karena desakan warga dan diduga hanya untuk menghabiskan anggaran,” tandasnya.

“pembongkaran yang dilakukan Marbin Cs dan disaksikan oleh Kabid Dinas DKI Jakarta seharusnya sudah dilaksanakan pada bulan yang lalu, karena sudah terpasang Bunner Segel Merah.

img-20161220-wa0082

Sebelum Sudin Penataan Kota Jakarta Utara  menertibkan pagar ini, kami (warga) sudah melaporkannya ke Walikota Jakarta utara, tapi pihak sudin tidak menggubrisnya, sekarang akhir tahun baru di bongkar, itupun hanya pagarnya saja Pondasinya tidak. Pembongkaran ini mungkin bisa Gagal jika tidak dikawal rekan – rekan media,” ujar Sarpilat kesal.

Kepada awak media Sarpilat berharap agar media massa dapat menyampaikan aspirasi warga ke Gubernur PLT Soni Sumarsono  guna mengevaluasi kembali kinerja Marbin Hutajulu dan Jajarannya, jika perlu sidak kantor Penataan Kota Jakarta utara dan evaluasi laporan kerjanya, hal ini sangat penting guna mewujudkan Jakarta Baru, kalau berani ” pungkas Sarpilat. (Agus)

About admin 270 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*