‘Kasmaran Jokowi’ Lakukan Konsolidasi Organisasi Bersama Wakil Walikota Bekasi

Budayabangsabangsa.com – Jakarta

Bertempat di rumah makan Wulan Sari jalan Kemakmuran, Kelurahan Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, organisasi kemasyarakatan Kasmaran Jokowi (KASJO) lakukan konsolidasi organisasi, jum’at (30/08/2019).

kasjo3Dalam kegiatan itu wakil Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto Tjahyono, SE., MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada KASJO yang telah mengadakan kegiatan pertunjukan wayang kulit dengan dalang ki Manteb Sudarsono untuk menghibur warga masyarakat kota Bekasi. Dan dalam rangka menjalankan roda pemerintahan di kota Bekasi, dalam melayani masyarakat. Diharapkan ormas ikut berperan aktif menjaga persatuan dan kesatuan sehingga dapat tercipta suasana yang aman kondusif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, imbuhnya lagi.

Sementara Ibnu Widodo, MM. Selaku ketua KASJO Kota Bekasi, meminta kepada anggotanya untuk menjaga kekompakan agar tidak mudah terpecah belah. Konsolidasi organisasi ini bertujuan meningkatkan tali persaudaraan diantara anggotanya. Serta mengajak anggota KASJO untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan dalam menyampaikan aspirasi warga kepada pemerintah.

Acara ini dihadiri juga oleh ketua FKDM Kota Bekasi, H. Dedy Hidayat, SE. Saat ditemui awak media beliau berpesan kepada anggota KASJO agar menjaga kekompakan dalam berorganisasi. Acara ditutup dengan ramah tamah dengan menikmati hidangan khas restoran Wulan Sari. (Iwan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*