Karcis Parkir Hilang Denda Selangit

Budayabangsabangsa.com – Sabtu, 17/06/2017. Masyarakat mengeluhkan adanya denda yang sangat memberatkan dalam membayar hilangnya karcis parkir sebanyak Rp 200 rb di Bandara Soeta Banten.

Hal ini dialami oleh saudara Wil saat parkir di bandara soekarno hatta ( soeta ) provinsi banten.

WhatsApp Image 2017-06-15 at 12.50.3a1

Wil menceritakan kepada “Budaya Babgsa-bangsa”, bahwa dirinya kehilangan karcis parkir di bandara saat mau keluar area parkir.

“Saya sudah menunjukkan STNK dan KTP saya bang, kepetugas loket bahkan saya diarahkan ke supervisor tapi permohonan saya ditolak dan saya tetap harus bayar dendanya, untung saya ada uang kalau tidak mungkin saya tidak bisa keluar dari lokasi parkir,” tutur Wil.

Wil berharap agar pemerintah dapat memperhatikan supaya ada kebijakan terhadap ketentuan uang denda kehilangan karcis, agar tidak terlalu memberatkan masyarakat. Apalagi jika kita mampu menunjukkan bukti kepemilikan kendaraan kita. Kalau kita kebetulan punya uang, kalau tidak mungkin ada keributan, tambahnya.

Saat wartawan budayabangsabangsa.com menghubungi supervisor, mereka mengarahkan wartawan yang ingin berkonfirmasi, agar menghadap langsung ke pihak angkasa pura (AP), karena terkait hal tersebut hanya pihak AP yang berhak untuk memberikan penjelasan.

(Zultampu)

Redaksi
About Redaksi 531 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*