KAPOLSEK Bojong Gede Hadiri Apel Siaga Pengamanan PILKADA Serentak Tingkat Kecamatan Tajur Halang Tahun 2018

Budayabangsabangsa.com – Bogor, Senin.

Menjelang proses tahapan Pilkada serentak tahun 2018 untuk wilayah hukum Polresta Depok, Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto menggelar apel siaga pengamanan Pilkada dilapangan kantor Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Senin (05/02/18) pagi.

Dalam Apel tersebut dihadiri oleh Kapolresta Depok, Kombes didik Sugiarto, Kompol Agus Koster singa, Dace Camat Bojong Gede, Camat Tajur Halang, dan Kepala Desa dua kecamatan, yakni Kecamatan Bojong Gede dan Tajur Halang.

“Mari bersama-sama menyukseskan tahapan Pilkada serentak yaitu Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat dan Pemilihan Bupati (Pilbup) Kab.Bogor, dapat berjalan aman dan kondusif,”ujar Kapolres dalam pemberian sambutan dihadapan media dan ratusan anggota gabungan tiga pilar dan Pawanslu.

Pilgub-20180205-WA0004

Mantan Wadirkrimum Polda Metro Jaya ini mengungkapkan, meski secara administratif Kecamatan Bojong Gede dan Tajur Halang masuk Pemda Kabupaten Bogor. Sedangkan untuk wilayah hukum masuk Polresta Depok sehingha dalam pengamanan sangat perlu dibantu.

Pilgub-20180205-WA0003

“Bersama masyarakat serta beberapa unsur lain seperti sinergitas tiga pilar secara bersama menciptakan menjaga situasi pesta demokrasi lima tahun ini berjalan lancar,”ungkapnya.

 

Sementara itu berdasarkan data untuk Tempat Pemungutan Suara (TPS), total ada 508 TPS yaitu dengan perincian wilayah Kecamatan Tajur Halang ada 148 TPS dan Bojonggede ada 360 TPS.

“Anggota telah kita siagakan mulai dari tahapansampai penghitungan suara akan dilakukan pengamanan. Kita juga bersinergi dengan tiga pilar dalam melakukan pengamanan di TPS-TPS yang ada,” tutupnya.

“Pelaksaan tahapan Pilkada serentak akan dimulai pada bulan Juni 2018 nanti.”

( Sutarno)

About Redaksi 421 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*