Kapolsek Bojong Gede Gelar Apel Untuk Mengamankan Malam Natal Di Wilayah Bojong Gede Bogor.

Apel Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2008 Polsek Bojong Gede

Budayabangsabangsa.com. Bogor . Sabtu 24-12-2017. Polisi sektor Bojong gede ( Polsek ) menggelar apel lalulintas ( LALIN ) dalam rangka persiapan mengamankan malam  Natal, dan Tahun  Baru 2018 ,dari tgl 24 sampai1 Januari 2018, apel di pimpin langsung oleh  Kapolsek Bojong Gede Agus Sinaga, peserta apel yang hadir Koramil Bojong Gede,  Bimas. Satpol-PP, juga Kopdar,serta anggota Polisi Sektor Bojong Gede, dan anggota lain nya. Apel lalin di laksanakan di kantor Polsek Bojong Gede Bogor minggu- 24-12-2017.

Agus sinaga dalam pidato apelnya menyampaikan kepada jajaran nya.alhamdulilah pada sore ini kita dapat berkumpul dalam rangka melaksanakan apel lalin ini,yang terhormat rekan rekan,bimas, Satpol-PP ,POKDAR,dan anggota lain nya,perlu kami sampaikan operasi lalin  2017 ini,dalam rangka mengamankan malam natal dan tahun baru di gelar mulai tanggal 23 kemaren, sampai 1 Januari 2018,

WhatsApp Image 2017-12-26 at 05.57.38 (1)

Yang di sampaikan bapak Kapolri kepada kita semua di dalam operasi lalin,kita harus  melakukan dalam kesiapan,, memberikan pengayoman, keamanan, terhadap perayaan keagamaan,kami sengaja melaksanakan apel pada sore ini,sehingga di antara seluruh pemegang  komando,bisa memberi pelayanan kepada jamaah dalam merayakan keagamaan sehingga para jamaah dapat melakukan ibadah dengan khusu’,dengan aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah, bagi kru TNI dan anggota Polsek kita dapat bekerjasama dengan masyarakat dan juga Pemda,kita harus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal, sehingga dalam melaksanakan pengamanan ini saya harapkan aman tertib dan kondusif, ungkapnya.

 

Kapolsek Bojong  Gede Agus Sinaga di hadapan awak media budayabangsabangsa, mengatakan, Persiapan kami untuk mengamankan malam natal dan tahun baru, Polsek Bojong gede siap menurunkan personilnya, untuk mengamankan kan wilayah hukum kecamatan Bojong Gede,dan kecamatan Tajur halang,dan kami sudah membangun pospam yang pertama di jalan baru bambu kuning Bojong Gede, dan yang kedua pospam kami dirikan di jalan baru kecamatan Tajurhalang  Bogor, harapan saya semoga malam natal dan tahun baru berjalan dengan aman,nyaman dan kondusif, kami Polsek Bojong siap mengamankan malam natal dan tahun baru dengan maksimal,supaya warga yang merayakan malam natal dan tahun baru Agus Sinaga menjelaskan  dengan nada semangat.!!

 

( Sutarno)

About Redaksi 421 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*