Kapolsek Agus Sinaga Menggelar Syukuran dan Potong Tumpeng atas Kenaikan Pangkat Dari AKP Menjadi Kompol.

Budayabangsabangsa.com – Bogor Jumat.

Pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas kenaikan pangkat BP Kapolsek Bojong Gede BP menjadi Kompol Agus Koster Sinaga. SH., Pemotongan tumpeng di berikan kepada anggota Polsek Bojong Gede yang termuda Bribda Suma Dwi Irina agar tampil kedepannya, yang bertempat di kantor Polsek Gojong Gede, Kec Bojong Gede, Kab Bogor, Jum at 5-1-18. yang dihadiri oleh Kompol Sinaga, Camat Bojong Gede Dace Hatomi, Danramil, dan anggota Polsek Bojong Gede, Acara dibuka dengan berbasmalah.

Dace Hatomi camat Bojong Gede mengatakan dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada Bapak Agus Sinaga atas kenaikan pangkat satu tingkat dari AKP menjadi Kompol. hati saya sangat senang dan saya ucapkan terimakasih atas kerjasama nya Kapolsek Bojong Gede, karena semenjak beliau menjadi Kapolsek Bojong Gede sangat mudah dalam Kordinasi kepada kami, Sekali lagi saya ucapkan selamat menjalankan tugas dengan baik, Semoga kedepannya semakin sukses, ujar Dace Hatomi.

Kapolsek Agus Sinaga Menggelar Syukuran 2018-01-05 at 20.27.48

Agus Sinaga sebagai Kompol dihadapan Media Budaya Bangsa-bangsa mengatakan, “Saya bersyukur karena di berikan kepercayaan sama organisasi atas kenaikan pangkat satu tingkat, untuk itu saya bersyukur dan akan menjaga amanah kenaikan pangkat ini dengan baik sekaligus jabatan sebagai kapolsek dan kita akan bekerja secara maksimal untuk kepentingan masyarakat, dan menjalankan tugas dengan maksimal dalam melayani masyarakat dengan lebih baik, untuk target kita di tahun 2018 ini.

Saya kira program kita masing masing polsek sudah digariskan untuk melakukan kegiatan kegiatan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang dituangkan dalam program kerja tahun 2018. Dan saya siap melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai prosedur kepolisian, ungkap Agus Sinaga.

Harapan saya kedepannya masyarakat dapat merasakan pelayanan kepolisian, dengan nyaman dan aman bagi seluruh masyarakat yang ada di wilayah Bojong Gede dan sekitarnya, Agus Sinaga menyampaikan denga wajah gembira

[Sutarno]

Redaksi
About Redaksi 612 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*