“Kapal Goyang Kapten” Film Komedi Segar para Komika

Budayabangsabangsa.com, Jakarta—Deretan para komika terkenal mewarnai film ini. Kehadiran mereka membuat film berjudul “Kapal Goyang Kapten” sangat kental unsur komedinya. Sebut saja misalnya, Acho (Muhadkly Acho), Ge Pamungkas, Babe Cabita, Arief Didu Mamat Alkatiri dan beberapa komuka lainnya. Selain para komika, film ini juga diperankan sederet aktor senior seperti Mathias Muchus, Roy Marten, Asri Welas. Dan Satu lagi aktor cantik yang menjadi bintang di film ini yakni Yuki Kato.

Ramuan para bintang dan komika di film tersebut menjadikan film ini berbeda dari film komedi yang pernah ada. “Kapal Goyang Kapten” arahan sutradara Raymond Handaya dan diproduseri Roni Paniri tidak hanya menampilkan komedi namun juga dibalut dengan dengan kisah romantis, dan petualangan. Paket komplit tidak lepas dari peran duo komika, Acho dan Awwe sebagai penulis skenario sekaligus konsultan komedi.

Karena itu, pada  press screening film “Kapal Goyang Kapten”  di Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Senin (26/8) sore, film ini mendapat tanggapan positif dari para tamu undangan diantaranya media, blogger dan pemerhati film.

Poster Film Kapal Goyang Kapten
Poster Film Kapal Goyang Kapten (foto/ig)

Film “Kapal Goyang Kapten” merupakan salah satu dari tiga karya Rumah Produksi Mega Pilar diantaranya Vitamin Sea dan Kuburan dalam Rumah.  “Kapal Goyang Kapten” dan Vitamin Sea sama sama bergenre komedi romantis sementara Kuburan dalam Rumah bergenre horor.

Proses produksi film “Kapal Goyang Kapten” terbilang singkat, hanya membutuhkan waktu selama 18 hari yang mengambil lokasi syuting di Pulau Ambon dan Kepulauan Tual, Maluku Tenggara.

Film ini bercerita tentang  3 pembajak amatir yang hendak membajak sebuah kapal wisata yang tengah melintas di Laut Maluku. Kapal berisi sejumlah turis lokal dan seorang kapten kapal. Karena kebodohan si Pembajak,  mereka pada akhirnya terdampar disebuah pulau kosong.

Tiga  orang pembajak itu antara lain  Daniel (Ge Pamungkas),seorang dari keluarga kaya yang kabur dari rumahnya di Jakarta, sementara Cakka (Muhadkly Acho) dan Bertus (Mamat Alkatiri) adalah penduduk asli Maluku. Kapten Kapal Gomgom (Babe Cabita) bersama 9 orang penumpang lainnya diantaranya Tiara (Yuki Kato), kelaurga Burhan Ayah (Arief Didu) dan Ibu (Asri Welas) dan anak (Romario Simbolon) berusaha kabur meninggalkan para pembajak. Lihat Trailernya di sini

Akankah mereka bisa kabur dari para pembajak ataukah akan mati di Pulau Kosong? Saksikan penayangannya secara serempak pada 5 September 2019 di bioskop Indonesia. (ht)

Redaksi
About Redaksi 865 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*