Kanjeng Dimas Di Mata Pengikutnya

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, Neshawaty Arsyad, SH. dan segenap Kuasa Hukum Kanjeng Dimas, mengadakan Pers Conference guna pembeberan bukti dari pihak Kanjeng Dimas Jumat, 21 Oktober 2016 Pukul: 18.30 Wib bertempat: food hall La Piazza Kelapa Gading dengan mengundang awak media nasional.

Menurut Tim Kuasa Hukum Kanjeng Dimas Taat Pribadi, Neshawaty Arsyas SH., Martin dan Levi Sebua, Kanjeng Ingin membuat mercusuar di Indonesia.

“Visi dan misi Kanjeng ingin membangun negara yang sejahtera, adil dan makmur, katanya.” Ungkap Neshawaty.

Robi yang mengaku Sultan Agung di Padepokan Kanjeng mengaku banyak orang memfitnah Kanjeng,”saya prihatin, banyak orang yang mengaku – ngaku korban (pernah dibohongi Kanjeng), namun orang tersebut tidak pernah menunjukkan bukti – bukti bahwa dia dibohongi, ini kan tidak fair, jika benar mereka (yang mengaku korban) pernah memberikan sejumlah uang kepada Kanjeng, apa buktinya,” ungkap Robi keapada media ini (Jum’at ,21/10/16).

“Sebagai pengikut Kanjeng, kami ingin klarifikasi dengan sebenar – benarnya bahwa: Kanjeng Dimas Pribadi adalah tokoh yang sangat peduli pada bangsa dan negara, Kanjeng sangat ingin mewujudkan negara ini maju dan sejahtera, banyak orang yang memfitnah dia,” tuturnya lagi.

Selain Robi, dalam jumpa pers tersebut, hadir Asmiati Penasehat Kanjeng Dimas Pribadi meyakinkan publik,” kami disini ingin meyakinkan khalayak bahwa Kanjeng bukanlah pembohong dan penipu ini buktinya, kami punya kenang – kenangan berupa sejumlah uang dan perhiasan dari Kanjeng,” ujarnya sambil memegang perhiasan dan uang yang terlihat asli.

“Kami persilakan para wartawan untuk datang langsung ke Padepokan, sehingga informasi dan fakta bisa dilihat dan ditanyakan secara langsung kepada santri ataupun Kanjeng, ini penting agar informasi akurat,” pungkas Asmiati.

Redaksi
About Redaksi 538 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*