Kalibaru – Kecamatan Cilincing, Sambut Perhelatan Asian Games 2018

Budayabangsabangsa. com. Jakarta, Minggu, 15/07/2018, Dalam menyambut perhelatan Asian Games di Indonesia, sebagai tuan rumah, Masyarakat Kalibaru – Kec.Cilincing turut memeriahkan dan menyambut datangnya Pesta 0lah raga Asian Games 2018 Jakarta – Palembang ini, yang akan berlangsung (16 Juli hingga akhir Agustus 2018 ). dengan adakan Festival pawai obor reflika Api Asian Games.yang diadakan bersama 6 kelurahan diKecamatan Cilincing, salah satunya kelurahan Kalibaru yang dipimpin langsung lurah kalibaru ( H.Suyono.SE ), Babinsa Kalibaru (Suryanto) serta, Babinkamtibmas, Satpol PP, LMK, FKDM, RW, Rt, PKK, Karang Taruna dan masyarakat Kalibaru, semuanya turut menyambut dengan semangat.

IMG_20180715_105601

Berawal dari penerimaan obor Reflika Asian Games 2018, dari kelurahan Semper Barat kemudian diterima langsung oleh lurah Kalibaru yang selanjutnya estafet Obor reflika tersebut diserahkan langsung kapada Supriyanto selaku komandan yang membawa obor untuk diiring diwilayah Kalibaru, obor diterima Japilus (Ketua Rw03) sebagai pembawa Obor Terakhir sampai wilayah kelurahan semper timur.

IMG_20180715_105453

H.Suyono SE (lurah Kalibaru), pada kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas peran Bapak/Ibu sehingga kegiatan festival pawai obor replika Api Asian Games di kalibaru dapat berjalan dengan lancar, aman dan meriah, Semoga kebersamaan ini terus terbina dengan baik, Amin, tuturnya.

Menurut salah satu masyarakat yang turut dalam kegiatan ini. Asian Games ini merupakan pesta olahraga terbesar se-Asia, sehingga kita wajib bangga dan ikut menyambut gembira perhelatan ini. Apalagi Indonesia diberi kepercayaan menjadi tuan rumah. Maka dari itu, kami ikut memeriahkannya dengan memberikan teriakan garuda didadaku, garuda kebanggaanku. Ucapnya.

Mata

About Redaksi 500 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*