Jalan Tapos Cibinong Rusak Parah Perlu Perhatian Pemerintah

Budayabangsabangsa.com Bogor. Selasa (14/11/2017)

Sepeda motor yang melawati Jalan Tapos Cibinong sering terperosok dan jatuh, di sepanjang 300 meter jalan tersebut rusak parah, kondisi jalan yang persis mendekati rel kereta api di Jalan Tapos Cibinong memang sangat memprihatinkan. Sejumlah warga mengeluh dan mengadukan hal tersebut kepada Ketua BPI KPN PA Kabupaten Bogor Pekan lalu.

Jalan Tapos Cibinong Rusak Parah Perlu Perhatian Pemerintah 2017-11-14 at 18.40.34

BPI KPN PA merupakan Badan Peneliti Independen Kekayaan Pejabat Negara dan Pengawas Anggaran Kabupaten Bogor yang diketuai PM Phui menampung dan menanggapi keluhan yang disampaikan oleh warga dengan mengirimkan surat ke instansi terkait serta kepada Bupati Bogor untuk menyikapi dan menyelesaikan perbaikan dan pembangunan jalan Tapos ungkapnya kepada media “Budaya Bangsa-bangsa”, Selasa 14.11.17.

PMN Fui
PM Phui Ketua BPI KPN PA Kabupaten Bogor

Menurut pantauan media “Budaya Bangsa-bangsa” di lapangan jalan tersebut menurut warga yang biasa melintasi jalan tersebut mengatakan bahwa sudah hampir dua tahun jalan tersebut dalam keadaan rusak parah dan belum ada perhatian dari dinas terkait untuk membangun kembali jalan tersebut, dengan diterbitkan di media Budayabangsabangsa.com, kami berharap jalan tapos akan segera dibangun.” ungkap PM Phui.

[Redaksi]

Redaksi
About Redaksi 541 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*