Jalan Sudah Diperbaiki Tidak Di Hargai

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, Ahad (19/11/2017).

Jalan akses masuk ke PLTU Jalan Kalijapat Kelurahan Ancol Kecamatan Pademangan Jakarta Utara sisi Barat telah selesai diperbaiki atau ditinggikan oleh Sudin Bina marga beberapa bulan yang lalu, dan jalan tersebut sudah bisa dilalui oleh kendaraan yang ingin menuju ke UPT Bahtera Jaya, Indonesia Power dan perusahaan lainnya yang berada di kawasan tersebut.

Tetapi saat ini jalan tersebut digunakan untuk parkir dan mangkalnya truk besar pengangkut pasir, bahkan mereka para supir kendaraan tersebut sering terlihat membuang sampah atau limbah dijalan tersebut, hingga membuat kurang lancar nya kendaraan keluar masuk menuju PLTU Kalijapat.

Pak arif selaku warga disekitar tersebut mengatakan kepada Media Budaya Bangsa-bangsa (19/11/17), sejak jalan tersebut selesai diperbaiki dijadikan tempat parkir dan mangkalnya truk pengangkut pasir milik PT yang ada didalam kawasan PLTU. “kita sudah usir mereka pak, bahkan polisi dari KP3 Tg. Priok pun sudah melakukan tindakan , ya tetap saja mereka parkir dan mangkal disitu,” ucap Arif

Informasi publik telah di konfirmasikan oleh Budaya Bangsa-bangsa terhadap instansi terkait melalui Media WhatsApp dan telpon langsung yaitu Sudin Binamarga dan Sudin Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Utara agar segera mengambil tindakan atas parkir dan mangkalnya kendaraan besar atau truk di jalan tersebut.

Selain mempercepat rusaknya jalan tersebut juga menghambat akses masuk kendaraan di jalan tersebut dan rawan kecelakaan.

[Zutampu].

About Redaksi 421 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*