JAKARTA FASHION WEEK 2017 RESMI DIBUKA DI SENAYAN CITY B

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, Hari ini, diselenggarakan pertama kali pada tahun 2008, Jakarta Fashion Week merupakan pekan mode tahunan terbesar di Indonesia. Acara ini merupakan platform universal bagi pelaku industri mode yang ingin dikaitkan dengan desain, gaya, dan tren mode terkini. Sebagai pekan mode yang paling berpengaruh di Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week berpotensi mengantarkan industri mode Indonesia untuk memasuki pasar mode dunia. Dampak dan jangkauan Jakarta Fashion Week telah diakui oleh para profesional di industri mode seperti jurnalis, buyer, fotografer, stylist, bahkan model-model internasional yang menjadikan acara tahunan ini semakin populer.

Jakarta Fashion Week 2017 resmi dibuka di Senayan City, Jakarta dan akan berlangsung selama sepekan 22- 28 Oktober 2017 akan menjadi perayaan mode bagi ratusan desainer, baik desainer dalam maupun luar negeri.

“Menginjak penyelenggaraan tahun ke Sembilan, Jakarta Fashion Week 2017 memberi warna yang semakin kuat dalam laju pesatnya industry mode Indonesia. Rangkaian program yang digelar sejak awal tahun, seperti workshop, seminar, buyers room, factory visit, serta sejumlah prestasi yang diukir melalui partisipasi para desainer di berbagai pentas internasional, akan dilanjutkan dengan perayaan pesta mode akbar. Lebih dari 30.000 fashionista diperkirakan akan menghadiri perhelatan akbar ini setiap hari. Mereka akan menyaksikan elbih dari 70 show yang menampilkan tak kurang dari 3000 outlet, terdiri dari ready-to-wear, modest wear, haute culture, aksesori dan lain lain, serta dikenakan oleh lebih dari 230 model, hasil karya 250 desainer, label local dan internasional dari 6 negara, yaitu jepang, Thai Land, Korea Selatan, India, Inggris dan Australia,” Ungkap Svida Alisjahbana Ketua Umum Jakarta Fashion Week, sekaligus CEO Femina Group.

Meski pesta mode tahun ini diwarnai kehadiran para desainer manca Negara, Jakarta Fashion Week 2017 akan diawali dengan koleksi para desainer Indonesia, Fashion forward dari berbagai generasi, seperti lotus, Peggy Hartanto, Yosafat Dwi Kurniawan, Tex Saverio, Paullina Katarina, Bateeq, Byo, Jii By Gloria Agatha, Milcah, Major Minor, Sean & Sheila SH, By Velvet, Friederich Herman, LEKAT.

Sejak awal, Jakarta Fashion Week 2017 didukung oleh sejum;lah Lembaga Pemerintahan, yaitu Kementrian perdagangan Indonesia, Badan Ekonomi Kreatif Indonesia, Pemerintah Provinsi Indonesia, Dewan Kerajinan Nasional Daerah DKI Jakarta, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Serta Mitra Bisnis yang visioner, yaitu Wardah, L’Oreal. (Dharma)

About Redaksi 454 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*