Irjen Pol Ike Edwin Meriahkan HUT RI dengan Berbagai Perlombaan

Budayabangsabangsa.com – Bandar lampung. Minggu, (20/8/2017)

Keluarga besar Kerajaan Paksipak Sekalabrak dan Staf Ahli Kapolri, Irjen Pol.DR.Hi. Ike Edwin SH,.MH, mengadakan peringatan HUT RI ke-72 dengan mengadakan berbagai macam perlombaan. Acara diadakan di Kerajaan Paksipak Skalabrak Lampung.

Dang Ike, Panggilan akrab Staf Ahli Kapolri, Irjen Pol. DR. Hi. Ike Edwin, SH,.MH, saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka untuk memeriahkan HUT RI yang ke-72, serta untuk menghibur masyarakat untuk memupuk kebersamaan dan persaudaraan.

Irjen Pol Ike Edwin Meriahkan HUT RI dengan Berbagai Perlombaan 2017-08-21 at 10.06.39

“Kegiatan ini kami adakan dalam rangka untuk memeriahkan HUT RI yang ke-72, serta untuk menghibur masyarakat untuk memupuk kebersamaan dan persaudaraan.

Kegiatan tersebut masih kata Dang Ike, dilaksanakan dengan hati yang tulus, pasalnya kata Dang Ike setiap pekerjaan yang tulus pasti Allah SWT akan memberikan yang terbaik dan amal tersebut hannya Allah yang tau.

“Sekali merdeka tetap merdeka. Niat yang baik dan tulus, pasti Allah SWTakan memberikan yang terbaik dan semuanya itu hanya Allah yang tahu.. Amin,” Ujar Mantan Kapolda Lampung ini yakni, Ike Edwin.

Dang Ike juga mendoakan semoga dihari ulang tahun Indonesia ini, negara kita semakin makmur dan sejahtera. Selain itu dirinya juga mendoakan Provinsi Lampung semakin sejahtera dan bermartabat.

“Saya mendoakan negara kita Indonesia semakin makmur dan sejahtera, khususnya Provinsi Lampung akan lebih bermartabat juga semakin sejahtera,”kata Dang Ike.

Bahkan dalam acara perlombaan, Dang Ike, sempat menarik perhatian rautasan warga yang hadir menyaksikan acara perlombaan. Pasalnya mantan Kapolda Lampung ini, yang notabene nya Staf Ahli Kapolri tidak disangka-sangka ikut serta mebaur bersama masyarakat untuk mengikuti perlombaan panjat pinang.

“Kita ikut partisipasi memeriahkan HUT RI. Saya dan Gusti Kanjeng ikut panjat pinang,..Waah angkat empat orang anak-anak berat juga, maklum sudah umur 55 Tahun, tapi Kanjeng sama ayahnya kuat juga,”ujar Dang Ike dengan tawa canda penuh keramahan.

Dikesempatan yang sama, sejumlah masyarakat mengaku sangat gembira atas kegiatan perlombaan yang disuguhkan oleh keluarga besar Kerajaan Paksipak Sekalabrak dan Staf Ahli Kapolri, Irjen Pol. DR.Hi. Ike Edwin, SH,.MH. Masyarakat juga antusias mengikuti sejumlah perlombaan yang telah disediakan oleh para panitia HUT RI.
( red, samsuri )

Redaksi
About Redaksi 543 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*