Internetan secepat kilat dengan UC Browser

Budayabangsabangsa.com, Kebutuhan internet di tanah air tidak hanya didominasi kalangan pebisnis dan mahasiswa tapi juga di banyak kalangan. Menurut situs resmi Kementrian Komunikasi dan informatika (Kemkominfo) menyebutkan, sekitar 82 juta pengguna Internet di Indonesia, Dari data tersebut menunjukan keaktifan masyarakat terhadap dunia maya. Maraknya mobile handphone memudahkan masyarakat dalam akses internet kapanpun dan dimana pun, Hingga ada fenomena citizen jurnalis yaitu masyarakat yang dengan suka rela saling membagi berita tentang kejadian di daerahnya setempat.

Bagi anda yang mengutamakan kenyamanan dan kecepatan, UC Browser mungkin bisa Anda coba dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan diantaranya:

  1. Layanan Ad- Block
    Aktifkan Ad-Block di menu pengaturan dengan meng-klik ikon seperti roda bergerigi, maka UC Browser mulai mem-filter semua iklan yang masuk  sekaligus mencegah resiko ancaman yang mungkin terjadi pada halaman Yang sedang Anda kunjungi. sehingga performa dalam ber-internet  terasa lebih ringan dan cepat.
  2. Modus malam
    Bagi Anda yang harus berlama-lama didepan layar Hp yang terang terutama pada malam hari, tentu membuat mata Anda sakit, hal itu bisa Anda hindari dengan meng-klik ikon seperti topeng atau mata, yang akan merubah tampilan lebih lembut, gelap dan simpel.
  3. Ganti tampilan suka – suka
    UC membantu Anda mengganti tampilan pada layar saat pertama kali membuka halaman, dijamin layar Anda tampak lebih unik dan tidak membosankan.
  4. Unduh cepat
    Kelebihan selanjutnya adalah menu unduhan yang mumpuni, baik gambar maupun video pilihan Anda yang akan langsung tersimpan di folder unduhan UC.

Itulah beberapa keunggulan UC Browser yang mungkin belum Anda ketahu. (Amry Gaharu)

About admin 269 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*