Indramayu “Gowes Pesona Nusantara”

Budayabangsabangsa.com – Indramayu Sabtu (14/10/2017)
Pagi nan cerah di sudut Desa Kota Oksigen city “Al-Zaytun Indramayu”, pukul 5 pagi tepatnya di pintu Gate Al-Zaytun sudah dipadati ratusan para penggiat sepeda sport Giant, yang dikenal dengan ASSA.

Dengan aura wajah penuh semangat terlihat para goweser (pengayuh sepeda-red) ini bersiap siap bersepeda menuju Indramayu untuk memenuhi undangan Menpora dalam rangka merayakan HUT Indramayu ke 490. Dengan dipimpin langsung oleh Syaykh Al-zaytun Pelopor Asosiasi Sepeda Sport Al-Zaytun dan juga di Kenal sebagai Bapak Toleransi Perdamaian ini…

Juga di ramaikan sekira 376 pesepeda resmi anggota ASSA, mereka adalah Goweser sejati dari berbagai macam kalangan dan berbagai macam usia. Tak hanya menginginkan kesehatan paripurna melalui bersepeda mereka pun sedang Try Out ke III yang sebelumnya sudah sampai ke Kodim Indramyu dan ke pabrik gula yang terletak di Jati Tujuh, namun sekarang bergowes menghadiri undangan Menpora untuk Peresmian Waduk dayung untuk olah raga air Indramayu.

Kedatangan ASSA langsung disambut oleh Sekda Indramayu, Kadis Pora Indramayu dan Perwakilan dari Menpora Jakarta terlihat dari sikap mereka sangat antusias saat menyambut kedatangan Goweser ASSA.

Menurut penilian salah satu penanggung jawab acara pesona gowes nusantara ini mengutarakan bahwa ASSA pertama sangat disiplin dan tepat Waktu, kedua teknik bersepeda sangat lengkap dari teknik pemanasan sampai dengan teknik pendinginan. Ketiga terkodinir dengan baik, keempat akan diikutkan Rembuk Pikir dalam Program bersepeda Nasional, dan kelima peserta terbanyak total 376 Goweser.

Semua Berjalan dengan Sukses Selamat sampai tujuan dan selamat kembali ke Al-Zaytun International School.

[RI]

About Redaksi 421 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*