IHH Hollanda dan Turki Berbagi

Budayabangsabangsa.com – Jakarta. Selasa 13/06/2016. Anak anak yatim binaan Mufakat Al-Banna Indonesia (MABI Foundation) mendapatkan undangan untuk menghadiri santunan yang diselenggarakan oleh Internationale Humaniatarie Hulporganisatie Nederland  (IHH Holanda), kegiatan santunan seperti ini sudah rutin dilaksanakan oleh IHH hollanda dan Turki.

IHH Hollanda dan Turki Berbagi Image 2017-06-13 at 19.42.07

Kali ini pelaksanaan santunan diselenggarakan di Rumah Belajar Merah Putih yang beralamat di Jl. Raya Cilincing (jembatan tinggi).

Acara ini di prakarsai oleh Desiana dan PKPU yang secara khusus menghubungkan anak yatim Binaan MABI foundation dengan para donatur dari berbagai daerah termasuk luar negeri.

IHH Hollanda dan Turki Berbagi Image 2017-06-13 at 19.42.10

Mr. Hajib merupakan satu dermawan dari sekian donatur yang tergabung di PKPU dan IHH Holanda, yang pada kesempatan ini Mr. Hajib berdonasi dibeberapa tempat satu diantaranya di Merah Putih yang diikuti 125 anak dari berbagai tempat sekitar Cilincing Semper dan Koja, 10 Orang anak yatim dari MABI Foundation ikut meramaikan sekaligus mewakili MABI Foundation, mereka mendapatkan santunan berupa bingkisan satu dust yang berisikan beras, gula, terigu, teh, minyak, susu, biskuit, dan baju, Mr. hajib tahun depan akan datang kembali ke Jakarta.

[Yuli A]

Redaksi
About Redaksi 612 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*