HUT PAN KE 17 Akan dimeriahkan Di 17 Titik

Budaya bangsa bangsa.com – Jakarta, Hut PAN  ke 17 yang akan dirayakan dengan 17 rangkaian acara akan digelar di 17 titik di Indonesia, 17 titik ini melambangkan komitment PAN untuk selalu ada ditengah-tengah masyarakat Indonesia, setidaknya hal ini dijelaskan oleh Ketua Panitia Raja Sapta Okto Hari dalam jumpa persnya di Kantor DPP PAN Jln. Senopati Jakarta Selatan.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan kepada awak media menambahkan,"menyambut Pilkada serentak, kami (PAN) menyiapkan 240 orang calon Kepala Daerah, usia yang ke 17 ini usia yang cukup mapan dalam percaturan politik nasional, PAN merupakan partai terbuka, tidak pernah mengkotak – kotakan agama, suku dan ras, siapa saja boleh bergabung, yang terpenting berwawasan kebangsaan, sesuai mars PAN, mengemban amanah rakyat untuk bangsa Indonesia," ungkapnya.

 

"calon Kepala Daerah dari PAN, selain harus berwawasan kebangsaan, harus mempunyai komitment mensejahterakan rakyatnya, siapapun dia, dan Ia juga mempunyai track record yang baik," imbuhnya.

 

menurut Panglima Panitia HUT PAN 17, 17 kegiatan diseluruh Indonesia dalam memperingati HUT PAN yang ke 17 diantaranya lomba batik, vedeo PAN 17 detik menyebut kan kalimat yang berakhiran PAN, peduli PAN, debat politik, karya tulis, sepak Bola antar keluarga besar PAN dengan Media, lomba photo buat media, donor darah, poster PAN,penanaman mangrove, uji emisi gratis  fun bike lebih rinci bisa dilihat di www.HUT pan 17.com dan @hutpan17, katanya.(rukmana)

About admin 269 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*