Hut ke 1 Komunitas Sepeda Coganc, Adakan Funbike dan Senam Sehat di Jembatan Gambang

Budayabangsabangsa.com, JAKARTA – Menyambut Hari Raya Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70, Komunitas sepeda Jembatan Gambang atau yang tergabung dalam Komunitas Coganc mengadakan kegiatan positif, Dengan mengadakan acara gowes dan senam sehat bersama warga sekitar Jembatan Gambang Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

 

Acara yang di gelar pada Minggu (16/8) baru-baru ini cukup berlangsung sukses. Antusiasme masyarakat cukup terlihat dengan banyaknya peserta funbike dan senam sehat ini. Start funbike di mulai dari Jl. Jembatan Gambang 1 RT.06/01, tepatnya di depan jalan Masjid Jamiatul Khair, Jalur sepeda funbike melingkupi Jalan Bandengan selatan hingga memutar balik di depan Jalan Mall Emporium Pluit hingga kembali Finish di Jalan yang sama. Start ini juga diikuti oleh Lurah Pejagalan H. Maskur dan Bimas Penjaringan Wandi.

 

Dalam acara ini Lurah Pejagalan H. Maskur juga mengajak para warga masyarakat di Jembatan Gambang untuk lebih giat dan memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar kita. “Saya berharap dari semua lapisan masyarakat di Jembatan Gambang dan khususnya di wilayah Kelurahan Pejagalan mampu bersama-sama menjaga keamanan,ketertiban dan kebersihan di lingkungan yang kita cintai ini,” ujar Lurah Pejagalan yang baru bertugas itu.
Dilain pihak Ketua Komunitas sepeda Coganc, Dadang. Berharap agar masyarakat lebih mencintai olahraga. Khususnya sepeda. Karena dengan berolahraga akan tumbuh pemikiran positif dan tetntunya akan berimbas kepada pola hidup yang sehat.
Hampir 300 peserta yang mengikuti acara funbike dan senam sehat bersama yang berhadiah doorprize berupa alat-alat elektronik secara langsung.

 

Dan mewakili Polisi Sektor Penjaringan, Wandi selaku Binmas setempat mengacungkan jempol untuk kegiatan ini. “Acaranya mantap. Dan patut dipertahankan untuk tahun-tahun kedepannya,” ungkap beliau.
Ketua RW 01 Wahyudi juga turut hadir dalam acara ini. Namun poin utama dari acara ini adalah dimana kekompakkan dan kesolidan semua anggota komunitas sepeda Coganc hingga sukses menggelar acara ini. (Ryan/Suleh)

About admin 269 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*