HARKITNAS di Stadion Candra Bhaga Kota Bekasi

Suasana Stadion Candra Bhaga Kota Bekasi berlangsung kegiatan HARKITNAS (Hari Kebangkitan Nasional)

Budayabangsabangsa.com – Bekasi, (24/05/2017. Stadion Candra Bhaga Kota Bekasi berlangsung kegiatan HARKITNAS (Hari Kebangkitan Nasional) dihadiri langsung oleh Walikota Bekasi Dr. H. Rahmat Effendi dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

Gemuruh lantunan merdu lagu kebangsaan Indonesia, “Indonesia Raya” mengawali acara tersebut, tidak kurang dari 15.000 orang peserta yang terdiri dari masyarakat bekasi memeriahkan berlangsungnya HARKITNAS kali ini.

Drs. Rayendra Soekarmaji (Sekda Bekasi), juga selaku panitia melaporkan kegiatan tersebut Ia mengatakan, ”Kegiatan ini diadakan dalam rangka membangkitkan semangat persatuan dan kesatuan warga Kota Bekasi, dalam menghadapi pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh pemerintahan Kota Bekasi disegala bidang, dalam rangka menuju visi Kota Bekasi yang maju, Sejahtera dan Ihsan.” Ujar Sekda Kota Bekasi

Lebih lanjut Ia menyampakan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi, yang selama 5 (lima) tahun ini menerimanya dalam memimpin kota Bekasi, masa bakti Walikota Bekasi ini akan berakhir pada 10 maret 2018 nanti dan akan mengalami pensiun di tahun 2017 ini.

Kemeriahan acara tersebut berkat peran serta warga masyarakat Kota Bekasi, merekat sangat antusias menghadiri acara tersebut. Begitupun Siswa siswi SMP sekota Bekasi, sangat bersemangat menari secara kolosal menghibur warga yang hadir dengan gerak tari yang sangat memukau.
Acara ditutup dengan dokumentasi berphoto bersama Walikota Bekasi dan angguta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah kota Bekasi.
[Bang Iwan]

Redaksi
About Redaksi 534 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*