Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20 Tahun 2020

Budayabangsabangsa.com, BEKASI – Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) atau Hari Kejaksaan Nasional ke-60 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20 Tahun 2020 jatuh pada hari ini 22 Juli 2020.

Beberapa kegiatan digelar sebelumnya  salah satunya Bakti Sosial Serentak di sejumlah Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri di Indonesia.

Sebanyak 51.137 sembako yang diserahkan dari seluruh Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri se-Indonesia dan sejumlah 5.000 paket sembako dan paket lainnya dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia sehingga total sebanyak 56.137 paket sembako dan paket lainnya yang dibagikan.

Adapun Tema HUT HBA yakni “Terus Bergerak dan Berkarya” dan tema HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2020 adalah “Terus Berkarya dan Peduli”.

IMG_20200722_123957

Kejari Kota Bekasi ikut andil dengan menggelar pembagian sembako kepada anak yatim piatu dan dhuafa dari yayasan Da’arut Taqwa Kota Bekasi.

Selain itu, penyerahan paket bingkisan juga diberikan untuk Office boy dan security yang bertugas di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.

“Segala puji bagi Allah, dalam kesempatan ini Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bekasi dapat memberikan manfaat bagi sekitar, dan bisa berbagi keberkahan kepada sesama,” kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Bekasi, Sukarman di Aula Kantor Kejari Kota Bekasi dikutip dari publikasinews, Rabu (15/7/2020).

Sukarman menambahkan, sebagai wujud kepedulian dan perhatian Kejari Kota Bekasi kepada yatim piatu dan kaum dhu’afa, office boy dan security tentu dalam rangka HUT HBA ke-60 dan HUT IAD ke- 20.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampailan ucapan selamat dan harapannya pada HUT HBA ke-60 dan HUT IAD ke- 20.

“Tetaplah menjadi lembaga yang mandiri, Independen, profesional, berintegritas dan dipercaya oleh masyarakat,” tulis Tri di instagram pribadinya, Rabu (21/7). (hat)

Redaksi
About Redaksi 880 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*