Griya Sehat Sehati, Klinik Penyedia Obat Herbal

Budayabangsabangsa.com – Jakarta

Griya Sehat Sehati (GSS) merupakan lembaga yang berjalan di bidang kesehatan. GSS didirikan pada tanggal 11 November 2018 dan dicetuskan oleh Pak Bambal beserta istrinya dan 9 orang sahabatnya yang bersepakat untuk memberikan manfaat dan menyehatkan orang-orang yang memiliki masalah pada tubuhnya dengan menggunakan obat-obatan herbal.

gss2GSS terletak di Rt. 008/Rw. 03 No. 18, Kel. Kalibaru, Kec. Cilincing, Jakarta Utara. Ditempat tersebut menerima jasa untuk totok dan bekam. Menurut Pak Bambal, totok ini boleh dilakukan setiap hari sekali dan dianjurkan untuk memperlancar peredaran darah pada beberapa titik. Berbeda dengan totok, untuk bekam sebaiknya dilakukan setiap sebulan sekali.

Untuk totok dan bekam di GSS masih diberi harga yang lumayan terjangkau. Yaitu kisaran 75 ribu sampai 90 ribu, tergantung berapa titik yang akan ditotok atau bekam. GSS sendiri lebih memilih obat-obatan herbal dikarenakan masih alami dan tidak memberikan efek samping bagi konsumennya. Hal itu telah Pak Bambal buktikan melalui istrinya yang pernah divonis memiliki penyakit pada paru-parunya. Dan ia lebih memilih menggunakan obat-obat herbal untuk menyembuhkan istrinya. Baginya obat kimia dan herbal masih sama-sama baiknya. Namun, jika untuk pencegahan lebih baik mengkonsumsi obat herbal saja, karena obat herbal tidak ada batasannya dan lebih bagus bagi kesehatan tubuh. (ZUN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*