Giat Buka-Ber dan Santunan di BPI KPNPA RI

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, Sabtu 17/06/2017 Sudah menjadi budaya disetiap bulan ramadhan, aksi sosial kemanusiaan sangat digemari kaum yang memiliki kelebihan rezeki.

Saat ditemui usai acara Buka Puasa Bersama dan Santunan di BPI KPNPA RI, Jakarta. Drs. Rahmad Sukendar, SH,.MH mengatakan, “berbagi rizqi dengan yang lebih membutuhkan, itu akan jauh lebih baik,” ujarnya, pada Jum’at (16/6), yang juga dihadiri oleh Ketua BPI KPNPA RI Daerah Sul-bar, Sul-teng, Sul-ut dan Banten serta Wakapolres Tangerang Selatan.

Lebih lanjut Rahmad selaku Ketua Umum BPI KPNPA RI menambahkan, “banyak orang yang dengan kekayaannya hidup berlebihan, namun dengan kekayaannya tersebut tidak menjamin, bahwa seseorang tersebut peduli dengan yang lain. Karena sejatinya, esensi manusia hidup adalah saat kita peka dan peduli terhadap mereka yang lebih membutuhkan dan intinya bisa bermanfaat bagi orang lain”, paparnya.

“Untuk itu, dengan diadakannya acara ini, kami hanya mengajak sembari mengingatkan, bahwa begitu banyaknya dari mereka di luaran sana yang masih didera kesulitan. Sekaranglah saatnya untuk berladang amal. Coba sejenak kita saling merenung, mengapresiasi penderitaan mereka, lantas realisasikan dengan tindakan”, himbau Rahmad diakhir obrolan nya.

[Sastra S]

Redaksi
About Redaksi 538 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*