“Gempita 2017 – Warna Warni Langit Nusantara” di Ancol

Gempita 2017 - Warna Warni Langit Nusantara

Budayabangsabangsa.com, Jakarta – Direktur Rekreasi Ancol Taman Impian PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, yaitu Teuku Sahir Sahali menerangkan manajemen Ancol telah menyediakan berbagai acara dan hiburan menarik, di malam pergantian tahun 2016-2017.

Acara yang bertemakan “Gempita 2017 – Warna Warni Langit Nusantara”, akan dihadiri beberapa artis papan atas.

‎”Gempita 2017 – Warna Warni Langit Nusantara‎ akan hadir artis-artis papan atas yang akan menghibur pengunjung di Ancol yang merayakan malam pergantian tahun bersama keluarga. Acara itu akan digelar di Pantai Carnaval di Ancol yang dihadiri Noah, Geisha, Setia Band, Wali Band, hingga Duo Anggrek dan Selvy Kitty,” Papar Teuku Sahir”

Dikatakan pria yang akrab disapa Sahir ini, tidak hanya itu saja, pihaknya juga menghadirkan pembawa acara disebut lucu dan kondang, yakni Narji bersama Audi Marissa.

Vina Panduwinata yang merupakan penyanyi senior itu hadir di acara malam pergantian tahun.

“Rencananya Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sony Sumarsono juga turut hadir menyapa pengunjung di Ancol, tepatnya di Pantai Carnaval. Pak Sony nantinya juga melakukan penghitungan mundur, detik-detik pergantian tahun baru, serta menyaksikan pesta kembang api,” Ungkap Tueku.

Gempita 2017 - Warna Warni Langit Nusantara
Gempita 2017 – Warna Warni Langit Nusantara

“Masih ditempat yang sama Rika Lestari Menyampaikan, Untuk ‎Armada bus wara-wiri agar semua pengunjung dapat menikmati malam pergantian tahun dengan nyaman dan gembira, memobilisasi para pengunjung agar mudah di dalam area Ancol, kami telah menyiapkan 208 unit kendaraan Wara-Wiri, yang diketahui terdiri dari 200 unit berkapasitas 25 dan 54 orang. Kami menyediakan 8 kendaraan khusus juga untuk penyandang fasilitas,” paparnya.

Lanjut Rika, seluruh fasilitas yang disediakan tersebut tidak dipungut biaya atau gratis yang beroperasi mulai dari 05.00 WIB (31 Desember 2016) hingga 04.00 WIB (1/1/2017).

“Sedangkan Untuk Pengamanan, Rika menambahkan pihaknya telah menyiapkan berbagai sarana dan prasarana, serta pengerahan sejumlah personel gabungan pengamanan bertujuan menyamankan dan menghibur masyarakat di malam Tahun Baru, Minggu (1/1/2017).

Agar mempermudah pemantauan di lapanga‎n, pihaknya pun sudah memasang 34 unit kamera CCTV (closed circuit of television), yang tersebar di beberapa titik lokasi acara.

“Dan dalam upaya mendukung kelancaran acara di malam pergantian tahun baru ke 2017 di Ancol, Manajemen Ancol telah menyiapkan sarana dan prasarana ekstra serta, yakni dengan menambahkan jumlah personel keamanan gabungan.

Personel gabungannya itu terdiri dari keamanan internal, Pramuka, Satpol PP, Polri, dan TNI, serta lifeguard dengan total personel sekitar 3.000 personel.

“Pengamanan dan pemantauan melalui CCTV tersebut, agar pengunjung merasakan rasa aman ketika merayakan malam pergantian tahun bersama keluarga di taman impian jaya ancol”. Punngkas Rika

(Samsuri)

Redaksi
About Redaksi 534 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*