Gaya Baru BPI KPNPA RI Bengkulu

Budayabangsabanga.com РBengkulu. Rabu, 19/4/2017, Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia Provinsi Bengkulu mulai tampil berbeda dikomandoi oleh Erlan Raul Meloz selaku Ketua Wilayah BPI KPNPA RI Bengkulu dengan melakukan Road Show kunjungan ke Kapolda Bengkulu, Kakanwil Kum Ham Bengkulu, Kajati Bengkulu, Kaban Kesbang Provinsi Bengkulu.

IMG-20170420-WA0014

Dalam rangka silaturahmi memperkenalkan diri Jajaran BPI KPNPA RI Bengkulu kepada Jajaran Muspida Provinsi Bengkulu dan dalam kesempatan itu didampingi H. Chaeran Wakil Ketua dan Yulianda Gustiarsyah, SH.,MH Sekretaris menyampaikan sekaligus melaporkan kepada Muspida bahwa keberadaan BPI KPNPA RI Bengkulu disamping sebagai Lembaga Sosial Kontrol juga adalah sebagai Mitra Pemerintah dalam hal menyikapi adanya permasalahan yang berhubungan dengan penggunaan Anggaran Keuangan Negara, dan dalam waktu dekat di bulan Mei 2017 ini akan menyelenggarakan kegiatan pull baket data dan de minta daerah di Santika Hotel Bengkulu dengan menghadirkan Narasumber Sesmenko Polhukam dan Pangdam 2 Sriwijaya serta Kapolda Bengkulu, paparnya

IMG-20170420-WA0015

Ketua Umum BPI KPN PA RI Drs TB. Rahmad Sukendar, SH saat dikonfirmasi oleh Media Budaya Bangsa-Bangsa .Com membenarkan ada nya kegiatan tersebut dan berharap BPI KPN PA RI Bengkulu dapat menjadi percontohan bagi BPI KPN PA RI yang ada di Provinsi provinsi lainnya. Insya Allah dalam pulbaket nanti akan dihadiri oleh Pangdam II dan Kapolda serta dari unsur Pembina dari Mabes Polri.

(Tim)

About Redaksi 454 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*