FBR Korwil Jaksel Menyesalkan Mengenai Berita Hoax Yang beredar Di Media Sosial

Budayabangsabangsa.com- Jakarta Selasa 30/05/2017

FBR Korwil Jakarta Selatan, Menginginkan Gubernur DKI Jaya yang akan datang seorang yang muslim guna memimpin Jakarta lima tahun yang akan datang, demikian kata H. Solahudin Yasin Kowil FBR Kota Jakarta Selatan sabtu (14/4/17) saat jumpa pers yang dihadiri Erwin Korlap Tim khusus FBR Jakarta Selatan, saat ditanya media tentang beredar nya kabar pemberitaan berita Hoax terkait terpecah nya konsentrasi suara yang diakibatkan oleh isu yang dihembuskan mengenai Gardu FBR di Jakarta Selatan mendukung paslon no.2. ujar Erwin. Kami melakukan penyelidikan tentang kabar tersebut ternyata semua itu hanyalah Hoax atau kabar bohong,” Lanjut Erwin kepada Media

Sangat tidak terpuji berita Hoax, yang di hembuskan kepada FBR . Ia mengharapkan para anggota FBR khususnya wilayah Jakarta Selatan jangan mudah terpengaruh,” kilah nya. Menurut H. Solahudin Yasin kepada anggota FBR tak akan melakukan hukuman berat namun sanksi secara administratif berupa pencabutan KTA FBR, sebelum pencabutan KTA tersebut Kami FBR Jakarta Selatan akan melakukan investigasi terlebih dahulu.

FBR Korwil jaksel juga ikut serta dalam pengamanan pemilu mendatang bekerjasama dengan aparat terkait mengantisipasi kemungkinan adanya tindakan yang melanggar hokum. Dengan menempatkan anggotaan nya disetiap TPS.

[Guruh H]

Redaksi
About Redaksi 534 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*