EDWIN Mengaku Dirinya Sudah Siap Menjadi Calon Gubernur Lampung

Budayabangsabangsa.Com – Lampung Minggu 23/07/3017

Mantan Kapolda Lampung, Irjen Pol Ike Edwin mengaku dirinya sudah siap menjadi calon Gubernur Lampung pada Pilkada 2018 mendatang.

Menurut Staf Ahli Bidang Sosial Politik Kapolri itu, persiapan menuju kontestasi politik itu dilakukan setelah dirinya mendapatkan hidayah usai menjalankan salat istikharah.

Ike Edwin mengatakan untuk memuluskan pencalonannya, dirinya mengklaim terus bersosialisasi dengan ketua ketua partai.

“Istikharah ya sudah, saya maju sesuai dengan takdir dan hidayah, semua kita ini sesuai takdir dan hidayah Nya,” tegasnya kepada awak media usai halal bihalal yang di gelar keluarga Skala Brak Lampung di Lamban Kuning,

Ike Edwin melanjutkan, untuk sosok calon wakil Gubernur, Ike Edwin menyerahkan sepenuhnya kepada pimpinan partai politik yang mengusungnya dan yang paling penting adalah orang Indonesia.

“Saya serahkan kepada Allah sesuai hidayah dan takdir, siapapun orangnya yang terpenting orang Indonesia. Dan saya sama pimpinan partai saudara semua, komunikasi terus terjalin melalui silaturahmi, wakil siapa saja yang penting orang Indonesia,” ujarnya.

Oleh karena itu, dalam memenangkan Pilgub Lampung 2018, Ike Edwin juga menyerahkan sepenuhnya kepada Alah SWT yang terpenting setiap manusia selalu berdoa, ikhtiar serta terus berusaha.

“Semua itu dengan takdir dan hidayah Allah, apapun dan bagaimana pun atas izin Allah dan hidayah nya,” tutupnya.

[A Samsuri]

About Redaksi 454 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*