Edi Djunaedi Resmi Menjabat sebagai Lurah Jakasampurna

Budayabangsabangsa.com, Bekasi 5 Mei 2020 – Ada perubahan struktur pemerintahan di kelurahan Jakasampurna. Lurah Jakasampurna kini dipegang Edi Djunaedi.

Bertempat di Kantor Kecamatan Bekasi Barat diadakan acara serah terima jabatan (Sertijab) Lurah Jakasampurna dari Lurah sebelumnya, Nurdin kepada Edi Djunaedi sebagai penggantinya.

Edi kini resmi menjabat sebagai Lurah Jakasampurna setelah sebelumnya Ia menjabat sebagai sekretaris kelurahan Jakasampurna mendampingi Nurdin.

Sementara Nurdin naik menjadi Sekretaris Kecamatan Jati Asih.

Pada kesempataan itu, Sekcam Nurdin mengucapkan,”
Alhamdulillah saya bersyukur dan terimakasih kepada Bpk Walikota yang sudah memberikan kepercayaan amanah kepada saya, saya akan menjaga amanah ini dengan cara bekerja semaksimal mungkin untuk wilayah saya yang sekarang ini yaitu wilayah Jatiasih.”

Ia mengaku pengabdiannya di Jakasampurna sangat berkesan. “kesannya tidak akan hilang, 3 tahun 2 bulan saya di Jakasampurna itu terjalin semua kekeluargaan sampai saat ini ucapan terima kasih dari tokoh-tokoh masyarakat, RW masih terus berdatangan kepada saya,” imbuhnya.

Kinerja Nurdin bersama Sekretarisnya Edi Junaedi patut diacungi jempol. Pasalnya, banyak prestasi dan kebijakan yang pro rakyat telah digulirkannya. Mereka menyatu dengan warga Jakasampurna. Terbukti banyaknya ucapan selamat yang datang ke mereka berdua.

“Pesan saya kepada Lurah yang baru, Bapak Edi untuk tetap mempertahankan yang sudah baik, tingkatkan yang sudah baik agar menjadi lebih baik lagi,” pesan Nurdin.

IMG-20200506-WA0000

Sementara itu, Lurah Jakasampurna Edi Djunaedi mengaku banyak belajar dari seniornya, Nurdin.

“Banyak pembelajaran oleh Bapak Nurdin kepada saya tentang kewilayahan dan lain-lainnya. Saya tinggal teruskan saja yang baik nya, yang masih kurang baik kita perbaiki, nanti bareng bareng dengan Bapak Sanen (Sekel baru Jakasampurna) yang sebelumnya menjabat Sekel di kelurahan Jatisampurna,” ucap Edi.

Pengalaman lapangan mereka berdua di Jakasampurna sudah berjalan lama sebagai modal memimpin Jakasampurna ke depan. “insya Allah kita bisa bisa bekerjasama di Kelurahan Jakasampurna untuk segi pelayanan kepada warga,” imbuhnya.

Sanen, Sekel Jakasampurna) menceritakan, awal pertama kita ya kenalan, kalau kita sudah kenal kan enak, kita dalam melakukan hal kegiatan minta tolong kan ada sifat kekeluargaan itu yang utama.”

“Saya juga mesti tahu ke wilayah artinya wilayah Jakasampurna itu mana sih batas batasnya,” ucap Sanen. (hatta)

Redaksi
About Redaksi 857 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*