Dzikir, Muhasabah dan Doa Bersama Untuk Bangsa dan NKRI.

Budayabangsabangsa – Bogor, Sabtu.

Memasuki usianya yang Ke 3 Yayasan Harmoni Adiwangsa Negeri , bersama Forum ulama BPI KPN PA mengadakan Dzikir Muhasabah dan doa bersama untuk bangsa dan NKRI serta santunan yatim piatu dan dhuafa yang di selenggarakan di masjid Al-Hikmah lingkungan II Citatah Dalam Ciriung Bogor Jawa Barat.

Acara yang dihadiri 1500 warga setempat dan para tamu undangan diantaranya ketua umum BPI KPN PA RI Drs Tubagus Rahmad Sukendar, SH., MH, Sekjen BPI, Kordinator Tim Maung 10 Edi Sastro, KH Martin MUI Kecamatan Cibinong, ketua DKM Masjid Al-Hikmah, KH Husairi para ulama sekabupaten Bogor, unsur pejabat dari Polri dan TNI.

WhatsApp Image 2018-05-12 at 21.09.13(1)

Ketua Yayasan Harmoni Kosasih Gunawan dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara ini baik dari pemerintah Kecamatan Cibinong, Lurah Ciriung, Kapolres Bogor dan jajarannya, ketua bidang umum BPI KPN PA RI, para donatur Yayasan harmoni. Lebih lanjut Kosasih menyampaikan ada 200 anak yatim dan 100 Dhuafa yang ada di kelurahan Ciriung yang di santuni hari ini. Ini semua atas partisipasi dari semua pihak ungkapnya.

Sementara itu acara diawali dengan membaca ayat suci Al-Quran oleh Ustadz Bunyani Jaya Dilaga, dilanjutkan dengan sambutan panitia.

WhatsApp Image 2018-05-12 at 21.09.12(1)

Dari BPI KPN PN PA sendiri diwakili oleh KH Babeh Damin Dada ketua Forum Pendekar BPI KPN PA RI dan dilanjutkan sambutan mewakili Tokoh Drs K.H Ali Gozali M PD, Dzikir dan solawat oleh ustadz Hendra Syafiuddin Al Bantani, motivasi agama dan Muhasabah oleh ustadz Rohidin pendekar dongeng dan acara diakhiri dengan doa oleh KH. Amu Hidayat dan di tutup dengan santunan anak yatim dan dhuafa.

Ketua umum BPI KPN PA RI saat dikonfirmasi awak media Budaya Bangsa-bangsa menyampaikan dengan melihat kondisi bangsa Indonesia beliau berstatemen sebagai anak bangsa yang beragama kita terpanggil untuk mengangkat tinggi Derajat umat Islam, siapapun yang menghalangi Islam kita jihad untuk agama dan aqidah kita.

(Sastra Suganda)

About Redaksi 439 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*