Dugaan KKN Di Sudin Perumahan dan Pemukiman Jakarta Utara

Dugaan “KKN” Proses Kontrak Kerja Suku Dinas Perumahan Rakyat Dan kawasan Pemukiman Jakarta Utara

IMG_20201228_155303

Budayabangsabangsa.com,Jakarta- diduga telah terjadi konspirasi pada saat proses Kontrak kerja, di Suku Dinas(sudin) Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Adm Jakarta Utara dengan PT.KARTIKA EKAYASA pada Paket Pekerjaan Pembangunan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Tahun Anggaran 2019.
Disinyalir alamat PT.Kartika Ekayasa di kontrak(LPSE): Komplek Perkantoran Cempaka Putih Blok A 19, Jl.Letjend Supapto No.160 Cempaka Baru Kemayoran, diduga tidak sama dengan yang terdaftar di DITJEN AHU.

Narasumber(yang belum bersedia untuk dipublikasikan)/(28/12)menjelaskan,
Kami(narasumber), berharap informasi yang kami sampaikan kepada kepala suku dinas(kasudin) Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Administrasi Jakarta Utara segera menindaklanjuti dan Supaya Memanggil serta Memeriksa yang bersangkutan, terkait dugaan penyalahgunaan kewenangan pada saat melakukan proses Kontrak, yaitu Direktur PT.Kartika Ekayasa.

Dan juga berharap Kepala Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Administrasi Jakarta Utara, Ir.Chairul Lantip,MSE dapat menjelaskan ke publik terkait Lelang yang dimenangkan PT.KARTIKA EKAYASA, yang diduga telah terindikasi “KKN” pada Pekerjaan Pembangunan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Lokasi RPTRA ROROTAN IV – RPTRA ROROTAN VI – RPTRA ROROTAN IX DIKERJAKAN TIDAK SESUAI BILL/GAMBAR.

IMG_20201228_155316

“kami mwngharapkan Kasudin Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dan Kepala Seksi(kasie) serta Direktur PT.Kartika Ekayasa, Supaya Mempertanggung jawabkan dugaan kesalahan dalam Peraturan KAK dan KONTRAK” kata Narsum.

KONTRUKSI KAK-KONTRAK-GAMBAR DIPERMAINKAN,
1.Pekerjaan Children Pay Grounfd (CPG) DIPERHITUNGKAN
2.Pekerjaan Lapangan Olahraga SUDAH RETAK/PECAH
3.Pekerjaan Pembangunan RPTRA diduga TIDAK SESUAI KONSTRUKSI/MUTU
4.Pekerjaan Perkerasan Area Refleksi TIDAK SESUAI KONSTRUKSI/BESI BANCI
5.Pekerjaan Amphiteater diduga TIDAK SESUAI KONSTRUKSI/MUTU SUDAH RETAK
6.Pekerjaan Kolam Gizi dan Tanaman Toga diduga MUTU TIDAK SESUAI GAMBAR
7.Pekerjaan Pagar Halaman diduga TIDAK SESUAI KONSTRUKSI/RUBUH.

Diharapkan Kasudin Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman kota administerasi akan memberikan penjelasannya.(zul)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*