Dua Wahana Baru Pemicu Adrenalin Hadir Di Atlantis Ancol

Dragon Race memiliki 4 (empat) jalur yang berdampingan

Budayabangsabangsa.com-Jakarta. Atlantis Water Adventure adalah salah satu lokasi wisata yang berada di Kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Memiliki luas area 7 Ha, Atlantis Ancol memiliki 8 jenis kolam, mulai dari kolam ombak, kolam arus, kolam khusus anak-anak, kolam tanding serta dua wahana seluncur. Mulai Maret 2018, dua wahana seluncur baru akan dibuka yakni SkyBox dan Dragon Race.

Kedua wahana baru ini dipastikan seru dan memicu adrenalin para pengunjung.

Dragon Race memiliki 4 (empat) jalur yang berdampingan dan cocok dijadikan sebagai ajang kompetisi bersama sahabat dan keluarga tercinta.

Seluncuran sepanjang 116,6 meter ini terdiri dari empat papan seluncur yang bisa digunakan untuk race atau berlomba.

Yang paling sensasi dan mendebarkan adalah Sky Box. Satu orang Pengunjung akan masuk ke dalam sebuah tabung kaca kemudian lifeguard memberi hitungan mundur, tiga-dua-satu, lalu tiba-tiba lantai tabung terbuka, pengunjung akan jatuh bebas dari ketinggian 14 meter dengan sudut 80 derajat, kecepatan hingga 56 km/jam atau setara dengan 5 detik di seluncuran sepanjang 78,6 meter.

Mencoba memasuki wahana Sky Box dan merasakan sensasinya
Mencoba memasuki wahana Sky Box dan merasakan sensasinya

Karena kedua wahana seluncuran baru ini cukup memacu adrenalin, maka ada beberapa syarat yang wajib dipenuhi seperti minimal tinggi badan120 cm dan bagi anak dibawah usia 12 tahun ada pendampingan dari orang tua dan tentunya tubuh harus dalam kondisi fit.

Selain itu diwajibkan untuk mengenakan pakaian renang dan tidak menggunakan perhiasan saat meluncur.

Menurut Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali Skybox dan Dragon Race ini berada berada di lokasi dan tower yang sama dengan Dragon Slide, sehingga pengunjung dapat menikmati tiga sensasi seluncuran yang berbeda pada satu tower tersebut.

“Kami berharap dengan hadirnya dua wahana baru ini akan menambah experience dan keseruan pengunjung menikmati wahana permainan di Atlantis Ancol,”ujarnya di Jakarta, Selasa (27/3).

“Kedua wahana ini didatangkan langsung dari Eropa dan merupakan satu-satunya di Jakarta,” pungkasnya. (Hatta)

Redaksi
About Redaksi 571 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*