Deklarasi MPI Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

Budayabangsabangsa.com, Jakarta–Bertempat di Kediamanan Jenderal TNI (Purn)  Joko Santoso Di Bambu Apus,  Jakarta Timur tempat berlangsungnya Deklarasi Melati Putih Indonesia (MPI), Tim Pemenangan Prabowo Sandi,  Jumat (14/9/2018) .

Dihadiri budayawan Betawi Ridwan Saidi dan Eggy Sujana, dan sejumlah perwakilan partai pendukung Prabowo Sandi.

“Kami, MPI, terdiri dari 250 orang, pada awalnya merUpakan komunitas militan di whatsApp group PAS (Prabowo-Sandi) yang pada akhirnya menyadari bahwa ada kesamaan Visi, Misi yang perlu untuk disatukan dalam satu Aksi bersama demi mewujudkan Indonesia yang Sejahtera, Adil dan Berdaulat, yang kami yakini bisa tercapai jika Indonesia kelak dipimpin oleh bapak Prabowo dan Bapak Sandi Uno.” jelas Vivi Susanti, Ketua Umum MPI.

Vivi menambahkan, ada 250 anggota MPI mempunyai akar rumput baik di Jakarta, di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Madura, Sumatera, Kalimantan bahkan di Sulawesi.

Selanjutnya,  Ia optimis bahwa bersama bapak Djoko Santoso selaku Pembina  MPI, bisa menjadi suatu kekuatan besar yang mampu mengantarkan Prabowo-Sandi menjadi presiden dan wakil presiden untuk periode 2019 -2024.

Deklarasi ini dihadiri oleh 600 anggota, pendukung serta simpatisan MPI dari berbagai wilayah di Jakarta.

Vivi mengajak para anggota dan simpatisan untuk  kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas serta tetap berada di koridor demokrasi yang jujur.

“Semoga Allah, Tuhan Yang Maha Esa Ridho, sehingga berakhir dengan kesuksesan pemenangan mutlak bagi Prabowo-Sandi,”pungkas Vivi. (red)

Redaksi
About Redaksi 612 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*