Dang Ike : Saya siap jadi Pelopor mengatakan tidak mencalonkan diri sebagai Cagub Lampung

Dang Ike : Saya siap jadi Pelopor mengatakan tidak mencalonkan diri sebagai Cagub Lampung

Budayabangsabangsa.com -Lampung, Rabu (03/04/2017) Dalam Undangan saat Rakorwil Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Irjen Pol Dr. Ike Edwin, MH, MM hadir dan turut bersilaturrahmi bersama 15 Pimred Media Cetak dan 30 Media Online di Kampoeng Bamboe Wayhalim, Lampung.

Rasa penasaran mengenai Dang Ike (panggilan Akrab Ike Edwin) soal isu mencuatnya nama Sang Staf Ahli Kapolri Bidang Sosial Politik tersebut membuat para awak medua lega.

Dalam kesempatan tersebut Dang Ike ingin Lampung mengukir sejarah, dengan cara Pilkada musyawarah para calon. “Coba saja seluruh Cagub dikumpulkan Ridho, Mustafa, Herman, Aljier dan lainnya dikumpulkan dalam satu meja, dan disaksikan KPU lalu semua sepakat pilih ini atw si anu, denagn argumen dan alasan masing-masing pasti akan menjadi sejarah”, papar Alumnus Akpol 1985 ini.

Rakorwil Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI)
Rakorwil Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI)

Menurut Dang Ike uang yang seharusnya dipakai kampanye disumbangkan ke Calon gang disepakati untu membangun Lampung, misal di pelosok ada jalanan rusak, ada jembatan roboh dan lain-lain dan itu uang dari para calon bisa dijadikan bersama-sama menekan angka kemiskinan.

“Semua punya ambisi, ada kepentingan partai namun silahkan kalian sebagai sampaikan ke para Calon, ide saya ini, dan sampaikan juga, Saya Ike aedwin siap menyatakan tidak akan jadi Cagub di musyawarah itu untuk kita bahas berdasarkan argumen dan musyawarah bersama para calon-calon lain itu”, tegasnya.

Dang Ike hanya ingin lebih baik masyarakat miskin terbantu dari pada serangan fajar, sembako, mahar partai dan lain-lain dari pada uang dan biaya kampanye mahal karena hanya untuk dihambur hamburkan dengab uandnag artis dan lainnya sebab menurutnya masih banyaj yang tidak mampu dari pada uang dipakai untuk sesaat yang belim tentu ada faidahnya.

[A Samsuri]

About Redaksi 454 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*