Community N MAX Riders Jakarta Utara, Buk-Ber

Buk-ber Yatim dan Comunity N MAX Riders Jakarta Utara

Budayabangsabnagsa,com – Jakarta, Jum’at 09/06/2017, buka puasa bersama community N-MAX RIDERS Jakarta Utara yang bertempat di MABES NRJU VICTORY FUTSAL beralamat dibelakang RS Mulyasari Jln. Walang Baru VI, Tugu Utara, Koja, Kota Jakarta Utara.

Hadirin undangan dari perwakilan MABI Foundation (Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia), Yuli Agustina, SE juga selaku sekretaris Yayasan dan sebagai perwakilan Anak-anak Yatim Binaan Yayasan MABI.

WhatsApp Image 2017-06-09 at 19.52.41

Acara tersebut di komandani oleh Agus, selaku Ketua pelaksana acara, mengusung tema¬†“Indahnya berbagi kebahagiaan bersama anak yatim”. N-MAX Riders Jakarta Utara.

Acara diawali dengan Ramah-tama, dilanjutkan dengan buka puasa bersama, dan ditutup dengan pemberian santunan kepada 50 orang anak-anak Yatim dilingkungan N-MAX Riders Jakarta Utara, dan penyerahan santunan Anak anak yatim binaan MABI Foundation yang diwakili oleh pengurus MABI Foundation, dan acara disempurnakan dan¬†ditutup dengan do’a bersama.

WhatsApp Image 2017-06-09 at 19.52.38

Menurut ketua pelaksana acara (Agus) ketika kami konfirmasi, “acara tersebut sudah dijadwalkan beberapa waktu yang lalu dan telah mengundang Mufakat Al-Banna Indonesia (MABI Foundation), inti dari acara tersebut adalah untuk meningkatkan kepedulian N-MAX Riders Community terhadap sesama, terutama agar ikut berperan dalam menyiarkan perilaku berbagi kepada yang membutuhkan khusnya anak-anak yatim”, ungkapnya

Acara seperti ini baru pertama kali ini dilaksanakan dan natinya akan kembali mengadakan acara seperti ini. N Max Riders Jakarta Utara (NRJU) berdiri pada Tgl 2 feb 2015, dan sudah memiliki member seramai 200 Orang.

[red]

Redaksi
About Redaksi 610 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

1 Comment

  1. Mantap, untuk Nmax jakarta utara teruslah berkarya dan jadikanlah suatu contoh untuk Nmax lainya.
    Brafo NRJU, Salut untuk PIC utara.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*