Capten H.SUBANDI. MBA : Anggota BPPKB Selalu Bersujud Syukur

Capten H.SUBANDI. MBA: RAPAT RUTIN BULANAN BPPKB JAKARTA UTARA.

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, Rapat rutin bulanan Anggota BPPKB Jakarta Utara yang bertempat di Kantor DPC kecamatan Koja Jakarta utara, rutin dilakukan setiap bulannya yang diikuti oleh masing PAC dan juga Posko-posko dan Ranting BPPKB se- Jakarta Utara.

Acara yang diawali dengan pembacaan ayat- suci untuk memanjatkan Puji Syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT, agar segala yang dilakukan oleh BPPKB khususnya Jakarta Utara selalu mendapatkan Berkah Karunia dari Sang Pencipta.

Rapat bulanan dipimpin langsung oleh Pengurus teras BPPKB Jakarta utara.

Capten H.SUBANDI.MBA sebagai Ketua BPPKB Jakarta Utara dalam memberikan arahan kepada binaannya mengingatkan dan mengajak seluruh anggota BPPKB selalu Bersujud Syukur kepada Allah Atas Berkat Kasih Karunianya.

Anggota BPPKB diharapkan dalam melakukan kegiatannya selalu menjungjung tinggi rasa toleransi dan mengutamakan penciptaan Kedamaian.

Capten SUBANDI mengingatkan bahwa BPPKB harus mampu mengimplementasikan arti tujuan dari Organisasi BPPKB yaitu sebagai Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten dimana harus selalu mawas diri dan sifat peduli dan jangan lengah serta tidak peduli dengan kondisi situasi yang berkembang di fenomena lingkungan sekitar.

Anggota BPPKB harus mampu menempatkan diri untuk mengisi Kemerdekaan ini dengan hal- hal positif, jauh dari paradigma brutal dan hidup hoga-hoga atau senang-senang. Anggota BPPKB harus mampu menciptakan situasi yang kondusif yang aman dan tentram bagi masyarakat luas.

( zul )

Redaksi
About Redaksi 541 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*