Camat Pademangan: Mumu Mujtahid Himbau Kebersihan Daerahnya

Budayabangsabangsa.com, Jakarta

(13-9-2019) Camat pademangan mumu mujtahid, beserta Jajaran Satpel kebersihan dan tata air akhirnya membersihkan sampah yang berada di sisi jalan ketel kalijapat kelurahan ancol pada jum’at pagi (13-9-2019), dan limbah puing atau urugan akan diratakan dengan alat berat.

pembersihan2Mumu mujtahid melalui Budayabangsabangsa.com, menghimbau kepada warga agar menangkap kendaraan yang membuang sampah atau limbah apapun di lokasi tersebut , “Saya menghimbau atau menyarankan agar warga yang melihat ada membuang sampah atau limbah di tepi jalan ini segera tangkap atau laporkan ke aparat, memang tempohari kami menjadikan lokasi ini tempat sementara untuk relokasi pembuangan, karena ini juga limbah kayu sejenisnya dan ban bekas bukan sampah rumahtangga melainkan limbah bongkaran lapak-lapak PKL liar, dan hari ini kami bersihkan kembali” jelas mumu.

Ungkapan senada juga di ungkapkan oleh kasatpel kebersihan dan lingkupan hidup mumu ( namanya awalnya sama dengan camatnya ) ,” Siap Bang.. Pagi tadi mulai dicicil sama satpel SDTA angkut ban-ban bekasnya .. Sementara kayu-kayu nanti kita bantu.. Dan info dari pak camat dan pak Azis satpel Tata air puing sama tanahnya mau didorong diratakan ” tutur mumu.

“Bang bisa bantu untuk infokan ke warga untuk tangkap atau kabarin kalo ada truk liar numpang buang sampah tampa izin di situ,” himbau mumu

Kasatpel kebersihan dan lingkungan hidup kecamatan pademangan, mumu turun langsung ke TKP untuk memantau pembersihan limbah di jalan ketel kalijapat kelurahan Ancol. Warga atau penjual kuliner ikan bakar jalan Ketel Kalijapat bernafas lega tidak terlihat limbah didepan lapaknya, MGR seorang pengurus JU 56 berucap syukur sudah ada pembersihan ,” puji syukur bang, pak camat pademangan serta kasatpel kebersihan dan lingkungan hidup segera merespon, jadi lega nih nggak was-was lagi untuk dampak negatif ke pengunjung,” ucap MGR.

(Zul)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*