Cabup No 2. Ade Yasin Kunjungi Radio Karmila di Desa Susukan Bojonggede

Cabup No 2. Ade Yasin Kunjungi Radio Karmila di Desa Susukan Bojonggede

Budayabangsabangsa.Com – Bogor, Rabu.

Dalam rangka kampanye PilBup pasangan calon Bupati nomor 2 ( dua ) Ade Yasin dan Iwan Setiawan yang berlokasi di Kecamatan Bojonggede (21/02/18). Masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan Ade Yasin. sementara Iwan Setiawan berkampanye di Kecamatan Tajur Halang.

Kedatangan Ade Yasin ini mengunjungi tiga titik yaitu Pasar Baru Bojonggede, Radio Karmila di Desa Susukan dan Desa Raga Jaya dikediaman Hj Dwi Suyanti.

Ade Yasin dalam kunjungan nya di Radio Komunitas yaitu Radio Karmila yang berlokasi di Desa Susukan. Langsung disambut oleh crew dan fans Radio Karmila. Kemudian Paslon No 2. tersebut On air (mengudara) yang di pandu oleh pembawa acara, Mamah Wida.

Cabup No 2. Ade Yasin Kunjungi Radio Karmila di Desa Susukan Bojonggede Image 2018-02-21 at 19.53.55

Dalam orasi politik nya Ade Yasin menyampaikan,warga Kabupaten Bogor harus cerdas, sehat dan beradab. Itu adalah program saya ketika saya menjabat sebagai pelayan masyarakat karena seorang Bupati adalah pelayan buat masyarakat.

Selain itu untuk infrastruktur juga kita utamakan. Saya datang kesini melewati jalan yang kurang bagus bahkan ada jalan yang menurut saya adalah sangat kurang layak untuk di lewati. Bagaimana kehidupan ekonomi bisa terangkat bila kondisi jalan nya seperti itu.

Insya Alloh bila masyarakat percaya kepada Ade Yasin, Iwan Setiawan kami akan wujudkan program kami. demikan penuturan nya.

(Sutarno)

About Redaksi 439 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*