Bupati Luwu Sulsel Resmikan Gedung Mess Pemda Luwu 2015 Di Jakarta

                                                                                        

Oleh: Muhlis

 

budayabangsabangsa.com – Jakarta, IR.H.A.Mudzakkar,SH.,Bupati Kabupaten Luwu Sul-Sel Meresmikan Gedung Mess Pemda Luwu di Cawang Jakarta, Minggu (9 /08) didampingi oleh And i Kanna istrinya, Yang hadir Camat Pademangan Jakarta Utara,Wakil Bupati, para kadis, Jend.TNI.Muslimin Akib serta Rekannya, Anggota Dewan dan Tokoh Masyarakat di Jakarta.

 

Setelah menandatangani Batu Prasasti Gedung Mess Pemda Luwu, dia mengatakan Desain maupun Modelnya dapat bersaing dengan Gedung-gedung lainnya, Biaya pembuatan gedung sebanyak 5,2 M.Pembangunan ini untuk melengkapi Program Pemerintah, Salah satunya menghidupkan perekonomian.

 

Lebih lanjut Mudzakkar mengatakan,” Gedung Mess Pemda Luwu,terdiri dari  27 kamar 3 lantai, akan kita Fasilitasi dengan : “AC,tempat tidur, dan peralatan dapur,  anggaran yang kita siapkan  sejumlah Rp.500 juta,Kalaupun ada kekurangan bisa di ambil dari anggaran APBD Kantor Kabupaten Luwu Sul-Sel,” ungkapnya.

 

Selain itu, dia juga menerangkan,” setelah tuntas keseluruhan dari gedung tersebut, kita hanya dapat tinggal sebatas 3 hari, kecuali ada rekomendasi Dari pemerintah,Gedung ini dapat pula di tempati oleh Kabupaten-kabupaten lainnya ,dengan mess perharinya hanya 250 Ribu Rupiah, Uang tersebut nantinya untuk kita gunakan renovasi gedung.

 

Ia juga menuturkan,” pemerintahan kabupaten Luwu Sulawesi selatan ini baru berjalan 10 tahun, 8 tahun di Bulupa serta 2 tahun di Palopo ini adalah pemerintahan baru dibandingkan dari kabupaten lain nya, sudah  sewajar nya kita selalu mendapat kritikan-kritikan, ujarnya.

 

Menurutnya, Kita akan kedatangan tamu Spesial dalam minggu-minggu ini, terutama dari Mengkopolhukam, selanjutnya konjeng America,dan 600 orang  yang ikut terjun parasit atau terjun payung, Ini semua adalah suatu kebanggan kita sebagai pemerintah kabupaten Luwu Sulawesi Selatan, katanya.

 

“Saya sangat  berterimakasih pada para pejabat yang hadir di acara Peresmian Gedung MessPemda di wilayah Cawang Jakarta ini, Semoga yang berkumpul dan hadir disini selalu sehat dan diberikan ridho oleh Allah Swt,” harapnya

 

.

 

About admin 270 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*