Bupati Bogor & Team Monev mengunjungi Desa Raga Jaya Bojong Gede Bogor

Bupati Bogor & Team Monev mengunjungi Desa Raga Jaya Bojong

Budayabangsabangsa.com – Bogor Senin, 25-09-2017.

Desa Raga Jaya mengadakan lomba 10 program PKK tingkat Propinsi Jawa Barat Tahun 2017. Yang berkantor di Desa Raga Jaya. Senin-25-09-2017 Tim Monev 10 Program PKK Jawa Barat yang di Ketuai Ani Puspita Sari dan didampingi Bupati Bogor Nurhayanti mengunjungi Desa Raga Jaya dalam Monev 10 Program PKK tingkat Propinsi Jawa Barat.

Bupati Bogor & Team Monev mengunjungi Desa Raga Jaya Bojong Image 2017-09-26 at 20.09.56

Acara yang di hadiri Bupati Bogor Nurhayanti, Camat Bojong Gede Jajang Dace Hatomi anggota DPRD Kabupaten Bogor Maryono dan ketua tim penggerak PKK Kabupaten Bogor dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Bupati Bogor Nurhayanti dalam sambutannya mengatakan dengan 10 program PKK saya sangat apresiasi kepada Ibu-ibu kader PKK Jawa Barat Ibu PKK Kabupaten Bogor PKK Kecamatan dan PKK tingkat Desa karena dalam 10 program PKK disana telah terangkum.

Mulai dari pendidikan peningkatan penghasilan keluarga, kesehatan baik asupan gizi-gizi anak, serta gotong royong dan pola untuk peningkatkan ekonomi keluarga, dan dengan Monev ini agar dapat memotivasi serta dapat mendorong terus masyarakat dan kader-kader PKK, bukan hanya yang ada di Desa Raga Jaya terutama di RW 15 ini saja tetapi untuk masyarakat dan kader PKK yang ada di kabupaten Bogor.

Saya mengharapkan agar dengan Monev ini Kader PKK kabupaten Bogor dapat bersemangat lagi dalam memberikan pelayanan dan penyuluhan kepada masyarakat lainnya, dalam program 10 PKK ini Insyaa Alloh anggaran PKK akan kita tambah.

Bupati Bogor & Team Monev mengunjungi Desa Raga Jaya Bojong Image 2017-09-26 at 20.09.59

Ketua tim Monetering dan evaluasi Jawa barat “Ani puspitasari” menyampaikan kepada awak media Budaya Bangsa-bangsa, saya minta maaf kepada Bupati Bogor karena ketua Tim Penggerak PKK Jawa barat netty Prasyetiani Heryawan dengan tali silartuhrahmi dan monev 10 program PKK dan penilaian 5 lomba dalam bulan nanti gotong royong hari gerak PKK.

Untuk tahun 2017 ini ada penambahan pola asuh anak yang teringrititas dan penanaman cabe, Luncuran dari departemen pertanian. Harapan saya kedepannya Program 10 PKK ini dengan motto “Masyarakat Sehat Indonesia kuat”, dan dengan kader PKK yang mengacu pada harkernas PKK ke 8 tahun 2015 agar PKK tampil dinamis dan kokoh dalam menjalankan program ungkapnya..

( Sutarno)

About Redaksi 454 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*