Bupati Bogor : Resmikan Kantor Media Centre Bogor Raya

Budayabangsabansa.com – Bogor Jum’at (10/11/2017).

Media Center Bogor Raya (MCBR) Gelar Acara Launching Kantor Sekretariat, dihadiri dan diresmikan Bupati Bogor, yang di diwakili, Kabid Layanan Komunikasi dan Informatika (LKI), Diskominfo Kabupaten Bogor, Beti Sugiarti. J Dace hotami S.Ip. Camat Bojonggede, dan beberapa Kades yang ada di kecamatan Bojonggede, di hibur oleh Stand up komedy dan musik band, serta anggota MCBR.

Acara launching dilaksanakan di Cafe Feat, Jalan Raya Bojonggede, Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jum’at 10/11/17.

Azis Muslim selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan “Acara Launching kita laksanakan bertepatan dengan Momen Peringatan Hari Pahlawan, 10 November 2017, dengan mengangkat tema Bersinergi Membangun Negeri dalam Komunikasi dan Informasi,” demikian menurut Azis

Azis menambahkan, “Berbagai kegiatan menarik yang kita lakukan dalam acara ini, seperti Bazaar warga, aneka lomba pentas seni kreatif lainnya, di sisi lain pula kami pun melakukan kegiatan sosial dengan memberikan Santunan untuk Anak Yatim,” imbuhnya

Bupati Bogor Launching Peresmian Media Centre Bogor Raya 2017-11-11 at 06.52.50

Kegiatan acara Launching dipandu, Livaber Owatta S yang juga merupakan Bendahara Umum MCBR, berjalan cukup meriah dengan menampilkan kreasi dari anak muda berbakat seperti, Stand Up Comedy dan Band Boy Bojonggede.

Turut hadir diacara tersebut, Kabid Layanan Komunikasi dan Informatika (LKI), Diskominfo Kabupaten Bogor, Beti Sugiarti beserta Kasi Humas dan Media masa, M. Gultom, Camat Bojonggede, J. Dace Hatomi, S.Ip., Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten(DPK) PKPI, Kabupaten Bogor, Wawan Kurniawan, Ketua DMI, Kecamatan Bojonggede, Ustadz Khoiruddin Kasdullah, Babinsa Bojonggede, Pelda Nurdin, Lurah Pabuaran, Romli beserta para tamu undangan lainnya dan segenap pengurus, anggota MCBR.

Bupati Bogor Hj. Nurhayanti menjelaskan di depan awak media budaya bangsa bangsa Kabid Layanan Komunikasi dan Informatika (LKI), Diskominfo Kabupaten Bogor, “Berharap keberadaan dapat MCBR bisa menjadi Wadah yang bermanfaat bagi masyarakat serta bagi pemerintah, khususnya pemerintah daerah kabupaten Bogor untuk bersinergi dan mendukung program-program pembangunan Kabupaten Bogor kedepan yang lebih maju,” tuturnya.

Bupati Bogor Launching Peresmian Media Centre Bogor Raya 2017-11-11 at 06.52.50(1)

Sementara Ketua Umum MCBR, M Yusup, S.Ip., dalam sambutannya mengucapkan, “Rasa terimakasih atas kehadiran para tamu undangan dan para sponsor yang telah mendukung terselenggaranya acara Louncing MCBR. Dalam kesempatan tersebut juga, Ketua Umum memaparkan sekilas tentang MCBR yang merupakan sebuah wadah profesional yang terdiri dari insan-insan kreatif dari berbagai profesi, di antaranya Insan Jurnalis yang mendedikasikan diri, dalam berkarya guna membangun hubungan kemitraan yang strategis ke semua kalangan instansi Pemerintah, terutama pemerintah daerah Kabupaten Bogor, TNI, POLRI, Kejaksaan, Kehakiman serta pihak swasta dan masyarakat umumnya,” paparnya.

Wawan Kurniawan, Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI, Kabupaten Bogor, Salah seorang tamu undangan di acara tersebut, saat dimintai tanggapannya dengan kegiatan Launching, kepada media mengatakan, “Ucapan selamat dan sukses kepada MCBR, yang telah Lounching, sebagai wadah Media yang menjadi penyambung antara Pemerintah dengan masyarakat. Semoga bisa berkiprah secara positif dan lebih profesional. Beliau juga menyampaikan Aspirasi masyarakat kepada pemerintah Daerah yang terus mensosialisasikan program pemerintah ke masyarakat,” ujarnya.

(Sutarno)

Redaksi
About Redaksi 571 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*