BPI KPNPA RI DKI Jakarta Ucapkan Selamat Pada Anies Sandi

Budayabangsabangsa.com, Kamis, 20/4/2017, Dudi,SH. Ketua BPI KPNPA DKI Jakarta mengucapkan selamat kepada pasang Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru saja memenangkan pemilihan, versi Quick Count (Hasil Perhitungan Cepat) Anis Baswedan dan Sandiaga Uno, Rabu (19/4)

IMG_20170421_134713_771

Dudi,SH. (Ketua BPI KPNPA DKI Jakarta) sapaan akrabnya saat ditemui media mengatakan, harapan saya semoga kedepannya Jakarta makin kondusif, untuk kemajuan Jakarta kedua pasangan ini harus mampu membuktikan program yang telah diucapkan, kami yang berdiri dalam suatu LSM Penggiat anti korupsi dan selaku kontrol sosial dimasyarakat senantiasa mengontrol kinerja pemerintah, melalui wadah yang kami miliki masyarakat kita sudah cerdas, jadi harapan saya bisa terwujudnya program Anies Sandi yang baru saja memenangkan pilkada DKI Jakarta.

Ditambahkan, M.Taib, S.Pd.i (Sek BPI KPNPA DKI Jakarta), kami mengucapkan selamat kepada warga DKI Jakarta karena mendukung pesta Demokrasi yang aman dan kondusif meski beberapa hari menjelang pencoblosan terdengar adanya usaha-usaha money politik berupa pembagian sembako, kami sangat bangga kepada rakyat DKI Jakarta sebagai pemilih mampu membuktikan bahwa pemillihan ini tidak terganggu dengan ada isu isu tekanan tersebut. ini adalah kemenangan Jakarta. Walau Pilkada DKI Jakarta resminya belum ditetapkan KPUD, akan tetapi kita semua sudah menyaksikan hasil sementara kemenangan ada dipasangan Anies-Sandi.

IMG_20170421_133921_322Kami juga menghimbau Kepada masyarakat Jakarta, tidak boleh ada lagi perbedaan kubu kotak- kotak dan kubu putih-putih dan segala atribut kampanye lainnya, pada saat ini, perang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur melalui media telah selesai tidak ada lagi hujat menghujat yang berpotensi memecah-belah, maka kita kembali kepada cita cita kita bersama untuk menjadikan Jakarta sebagai mana marwahnya. Jakarta membutuhkan persatuan dari dua kubu besar ini, Anis-sandi dan Ahok-Djarot untuk dapat bekerja bersama-sama membangun Jakarta, marilah kita ikat kembali kebersamaan kebhinekaan untuk membangun Jakarta tercinta serta ciptakan persatuan Jakarta dan Persatuan Indonesia, dan kamipun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ahok-Jarot dan tim suksesnya yang telah menunjukan demokrasi yang bertanggung jawab dan damai. Tambahnya.

Drs.TB. Rahmat Sukendar,SH. ( Ketum BPI KPNPA RI) mengucapkan Selamat Kepada Anies Baswedan dan Sandiago Uno sebagai Gubernur DKI Jakarta masa bhakti 2017 sd 2022 semoga amanah dan bisa membangun DKI Jakarta lebih baik dari sebelumnya untuk kesejahteraan warga masyarakat DKI Jakarta, bahwa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di DKI Jakarta diyakini akan menghasilkan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang terbaik, dan Alhamdulliah bahwa pesta demokrasi berjalan dengan baik dan lancar, kami bangga kepada masyarakat Jakarta. Imbuhnya.
(Red)

About Redaksi 421 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*